Breaking News:

Berita Belitung

Hari Jadi PGRI, Keluarga Besar PGRI Belitung Timur Buat Berbagai Lomba dan Kegiatan

Pengurus Cabang (PC) PGRI Kecamatan Kelapa Kampit melaksanakan berbagai kegiatan memeriahkan Hari Jadi PGRI ke-74

dokumtasi Oscar habib
Tarian bendincak di halaman simpang tiga, Kecamatan Kelapa Kampit. Sabtu (23/11/2019) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG – Pengurus Cabang (PC) PGRI Kecamatan Kelapa Kampit melaksanakan berbagai kegiatan memeriahkan Hari Jadi PGRI ke-74 yang jatuh pada 25 November 2019.

Berbagai kegiatan seperti Senam Bedincak massal, lomba Senam Bedincak kategori SD, kategori SMP, SMA dan Umum telah dilaksanakan pada hari Sabtu (23/11) dan diikuti oleh ratusan pelajar dan masyarakat se-Kecamatan Kelapa Kampit.

Koordinator Acara Oscar Habib menjelaskan berbagai lomba dan kegiatan yang dilaksanakan untuk membuat perayaan HUT PGRI yang ke-74 semakin semarak dan dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Untuk menyambut hari jadi PGRI yang ke-74, tahun ini PGRI PC Kelapa Kampit bekerja sama dengan Karang Taruna Kecamatan Kelapa Kampit menyelenggarakan berbagai lomba dan kegiatan untuk memeriahkan HUT PGRI yang ke-74” kata Oscar Habib, Minggu (24/11/2019).

Selain lomba Senam Bedincak, juga akan diselenggarakan berbagai kegiatan lainnya seperti jalan santai, lomba karaoke, pentas seni pelajar dan penampilan band lokal kata Oscar Habib yang juga Ketua Karang Taruna Kecamatan Kelapa Kampit kepada Pos Belitung.

“Khusus untuk Lomba Senam Bedincak saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta karena antusias para peserta yang sangat besar. Total ada 45 regu yang ikut ambil bagian pada lomba Senam Bedincak kali ini” tambah Oscar.

Selain berbagai kegiatan yang telah disebutkan diatas, keluarga besar PGRI pada tanggal 13 November 2019 yang lalu telah menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan antar PC PGRI se Kabupaten Belitung Timur seperti pertandingan Voli, Kasti, Sepak Takraw, Futsal dan Tenis Meja.

“Alhamdulillah untuk tahun ini perayaan HUT PGRI semakin meriah, selain dilaksanakannya berbagai pertandingan olahraga antar PC PGRI se Kabupaten Belitung Timur, juga dilaksanakan berbagai kegiatan lomba lainnya seperti Senam Bedincak, pentas seni, penampilan band, jalan santai dan ditambah dengan kegiatan Festival Oalhraga Tradisional (FOT) yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Belitung Timur yang membuat perayaan HUT PGRI tahun ini semakin meriah” Jelas Junawan Ketua PC PGRI Kecamatan Kelapa Kampit.

Selain itu juga Junawan menambahkan pada hari puncak perayaan HUT PGRI Tingkat Kabupaten Belitung Timur Tahun 2019 akan dilaksanakan Upacara Bendera yang rencananya akan dihadiri kurang lebih 2.000 anggota PGRI se Kabupaten Belitung Timur.

Sementara itu salah satu peserta Robbi Firmansyah sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh keluarga besar PGRI.

“Semoga acara seperti ini dapat diselengarakan rutin setiap tahun sehingga dapat memberikan wadah kepada para pelajar untuk unjuk bakat serta dapat memberikan hiburan kepada masyarakat” Tambah Robbi.

(Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved