SEA Games 2019

Hasil Timnas U-23 Indonesia vs Thailand 2-0, Garuda Muda Menang Tanpa Perlawanan

Gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Egy Maulana Vikri di menit 3 dan Osvaldo Haay di penghujung babak kedua tepatnya menit 86.

Hasil Timnas U-23 Indonesia vs Thailand 2-0, Garuda Muda Menang Tanpa Perlawanan
Tribunnews/Jeprima
Selebrasi penyerang Timnas U-23 Indonesia, Egy Maulana Vikri seusai membobol gawang Iran dalam laga ujicoba kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019) sore. Pada pertandingan itu, skuat asuhan Indra Sjafri menang 2-1. 

POSBELITUNG.CO - Timnas U-23 Indonesia berhasil meraih poin penuh, setelah menang tanpa perlawanan 2-0 dengan Thailand, pada laga perdana SEA Games 2019 di Stadion Rizal Momerium, Selasa (26/11/2019) sore.

Gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Egy Maulana Vikri di menit 3 dan Osvaldo Haay di penghujung babak kedua tepatnya menit 86.

Kemenangan ini membuat tim besutan Indra Sjafrie mendapat modal berharga di laga selanjutnya pada gelaran SEA Games 2019.

Jalannya Pertandingan

Timnas Indonesia sejak menit awal langsung tampil menekan pertahanan lawannya.

//

Di menit 3 Egy Maulana Vikri membawa Garuda Muda unggul 1-0.

Proses terjadinya gol berawal dari peluang sepak pojok terjadilah kemelut di dalam kotak penalti Thailand yang bisa dimanfaatkan oleh Egy untuk menjadi gol.

Timnas Indonesia unggul 1-0 atas Thailand.

Setelah tertinggal satu gol Thailand mencoba menguasai jalannya pertandingan dengan meningkatkan intensitas serangan ke lini pertahanan Garuda Muda.

Namun hingga memasuki menit 10 belum ada percobaan tembakan dari para pemain Thailand ke gawang Nadeo.

Menit 14 pergerakan Egy dari sisi flank mengancam pertahanan Thailand dengan umpan matangnya yang berhasil dijangkau Evan Dimas.

Pemain Lechia Gdanks, Egy Maulana Vikri sudah mulai bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019) pagi.
Pemain Lechia Gdanks, Egy Maulana Vikri sudah mulai bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019) pagi. (Tribunnews/Abdul Majid)
Halaman
1234
Editor: rusmiadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved