Breaking News:

Berita Belitung

Wabup Belitung Timur Nilai Rakor Bersama Camat bisa Memetakan Permasalahan di Kecamatan

Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin menilai rapat koordinasi bersama para camat bisa memetakan permasalahan yang ada di setiap kecamatan di Beltim

Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin saat memimpin jalannya rapat kordinasi bersama para camat, Rabu (26/11/2019) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin menilai rapat koordinasi bersama para camat bisa memetakan permasalahan yang ada di setiap kecamatan di Beltim.

"Berbagai masalah bisa diinventarisir, seperti pertanahan, kependudukan, aset, keuangan, dan lainnya sehingga tau petmasalahan di daerah," kata Burhanudin kepada Posbelitung.co, Selasa (26/11/2019).

Hasil dari rakor ini akan disampaikan ke bupati sebagai pengambil kebijakan yang akan diteruskan kepada OPD terkait karena permasalahan di setiap kecamatan tidak bisa lepas dari peranan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

"Tadi sudah kita catat ada 15 poin permasalahan yang harus segera diselesaikan. Dan saya pikir rakor ini harus digelar setiap tiga bulan jadi permasalahan yang ada cepat bisa diselesaikan. Secepatnya akan kita gelar rakor bersama dengan seluruh kepala OPD di Beltim,"  jelasnya. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved