Breaking News:

CPNS 2019

BKPSDM Belitung Baru Verifikasi 300 Pelamar, Pengumuman Seleksi CPNS Belum Bisa Dipastikan

Dokumen pendaftar CPNS yang sudah tervirifikasi secara keseluruhan, sampai sekarang sudah ada 300 berkas pelamar CPNS.

Pos Belitung/Disa Aryandi
Rahmat Kurniawan. 

BKPSDM Belitung Baru Verifikasi 300 Pelamar, Pengumuman Seleksi CPNS Belum Bisa Dipastikan

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung, Rabu (27/11/2019) masih terus melakukan verifikasi terhadap dokumen pelamar seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung.

DokumeBKPSDM Belitung Baru Verifikasi 300 Pelamar, Pengumuman Seleksi CPNS Belum Bisa Dipastikann pendaftar CPNS yang  sudah tervirifikasi secara keseluruhan, sampai sekarang sudah ada 300 berkas pelamar CPNS. Namun untuk menentukan kategori tidak memenuhi syarat (TMS) atau memenuhi syarat (MS) belum dilakukan.

"Kami baru fokus kepada yang MS saja. Tapi yang sudah kami sortir semua nya ada sekitar 300 berkas," ungkap Kabid Mutasi dan Pengadaan BKPSDM Kabupaten Belitung, Rahmat Kurniawan kepada Posbelitung.co, Rabu (27/11/2019).

Sebanyak 1.934 Pelamar Sudah Daftar Seleksi CPNS di Pemkab Belitung,Ini Formasi yang Kosong

BKPSDM Kabupaten Belitung Catat, Formasi Hanya Satu Ada 133 Orang yang Mendaftar

Kata Rahmat, verifikasi berkas pelamar CPNS tersebut akan dilakukan hingga tanggal 12 Desember 2019 mendatang. Namun deadline tersebut masih menunggu surat resmi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Khusus untuk panitia daerah, melakukan verifikasi sebanyak dua kali.

"Pertama di verifikasi oleh tim verifikator, setelah itu saya dengan PPK yang melakukan verifikasi. Ini supaya tidak ada kesalahan sama sekali, dan betul - betul teliti," ujarnya.

Hari Ini Terakhir Pendaftaran CPNS di Lingkup Kabupaten Belitung

Ini Lowongan CPNS Kabupaten Belitung yang Belum Ada Peminatnya

Setelah verifikasi tersebut dilakukan, lanjut Rahmat, seluruh dokumen pelamar akan di serahkan kepada BKN, baik yang kategori MS maupun TMS. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved