Breaking News:

Karen Idol Ogah Hubungi Marshanda, Usai Gerebek Suami di Apartemen Marshanda

Karen malah menyebut tak perlu untuk menghubungi Marshanda, lantaran kasusnya dengan Arya telah masuk ranah hukum.

Editor: Rusmiadi
(Grid.ID/Rissa Indrasty)
Mantan finalis Indonesian Idol Karen Poore menangis saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019). Ia kaget menemukan suaminya di apartemen Marshanda. 

POSBELITUNG.CO - Karen Pooroe atau biasa dikenal dengan Karen Idol belum menghubungi pihak Marshanda, yang dituding terlibat saat ia terlibat kisruh dengan suaminya, Arya Satria Claproth.

Karen malah menyebut tak perlu untuk menghubungi Marshanda, lantaran kasusnya dengan Arya telah masuk ranah hukum.

Karen meminta agar Marshanda mengklarifikasi secara langsung soal tudingan keterlibatan suaminya, yang bersama anaknya berada di apatemen milik Marshanda.

“Enggak usah, enggak perlu (hubungi Marshanda), karena saya melalui kuasa hukum ini kan sudah tindakan hukum.

Jadi saya mau semuanya benang merahnya tuh sama, inline,” kata Karen Idol di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (28/11/2019).

“Kalau nanti saya tanya secara pribadi, ini mau kekeluargaan atau melalui hukum, atau mau gimana. Kan saya sudah melakukan langkah hukum, dari awal,” sambungnya.

Keingintahuan Karen Idol soal keterkaitan Marshanda, lantaran sang suami berusaha kabur ketika ia memergoki suami dan anaknya di apartemen milik Marshanda.

Karen merasa heran Arya memilih kabur dan tidak menjelaskan secara gamblang, maksud dan tujuannya berada di apartemen milik Marshanda.

Karen bercerita bahwa ia hampir ditabrak oleh Arya usai memergoki.

“Jadi ini buktinya adalah dia (suami) memang ada di situ (apartemen Marshanda). Ketika saya gerebek di parkiran, pertanyaannya kenapa dia kabur, bukannya menemui saya malah ke parkiran, tancap gas mobil, hampir nabrak saya juga karena saya loncat. Mau menghentikannya karena ada anak saya di dalam, ada videonya. Kenapa kabur? Apa yang ditakuti?” tutur Karen.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved