Berita Belitung

HUT Ke-69 Polairud, Burhanudin Dorong Sinergisitas Masyarakat dengan Polair Demi Pantai Tetap Bersih

Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin mendorong masyarakat bersama Polair Polres Beltim meningkatkan sinergisitas menjaga kebersihan pantai.

HUT Ke-69 Polairud, Burhanudin Dorong Sinergisitas Masyarakat dengan Polair Demi Pantai Tetap Bersih
Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin saat menyerahkan hadiah sepeda kepada peserta jalan santai, Jumat (29/11/2019). 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin mendorong masyarakat bersama Polair Polres Beltim agar terus meningkatkan sinergisitas menjaga kebersihan pantai.

Hal itu ia sampaikan dalam peringatan HUT ke-69 Polairud yang dilaksanakan di Pantai Menara, Manggar, Jumat (29/11/2019).

"Ibu-ibu mari kita jaga kebersihan. Jangan buang sampah sembarangan. Kalau pantai kita bersih kita juga yang nyaman menikmatinya," imbau Burhanudin.

Ia juga mengapresiasi Polair Polres Beltim yang telah melaksanakan bersih pantai di pesisir Pantai Menara. Hal tersebut bisa mendorong masyarakat setempat berpartisipasi melakukan pembersihan pantai yang menjadi kebanggaan masyarakat Desa Baru.

"Mari bergandengan tangan bersama-sama membangun daerah Beltim ini supaya tetap bersih dan nyaman," harap Burhanudin.

Senada dengan Burhanudin, Kepala Kantor Unit Pelayanan Pelabuhan Kelas III Manggar Yudi Kusmiyanto berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan. Menurutnya, kebersihan pantai merupakan satu kunci dalam membuat nyaman para wisatawan saat berkunjung ke Belitung Timur.

"Semoga bersih-bersih pantai ini bisa membuat kita terketuk agar selalu menjaga keindahan pantai supaya pariwisata kita bisa terkenal ke masyarakat luas," harap Yudi. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved