Breaking News:

Berita Belitung Timur

KPU Beltim Bentuk Media Center Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Beltim 2020

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Belitung Timur membentuk Media Center yang diisi oleh media massa baik cetak maupun elektronik

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Khamelia
(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
Ruang media center di KPU Beltim dihadiri oleh belasan jurnalis dari media yang ada di Beltim 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Belitung Timur membentuk Media Center yang diisi oleh media massa baik cetak maupun elektronik di Beltim demi suksesnya penyelenggaraan Pilkada Beltim 2020, Jumat (29/11/2019).

Ketua KPU Beltim Rizal menjelaskan media center ini nantinya akan menjadi pusat informasi bagi para jurnalis terkait penyelenggaraan Pilkada Beltim 2020.

"Kami menggandeng para awak media di Beltim supaya menjadi penyambung lidah kami terkait informasi dan kegiatan yang akan kami laksanakan menyangkut pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur tahun 2020 mendatang," kata Rizal kepada pewarta di Kantor KPU Beltim, Jumat siang.

Rizal menekankan pihaknya akan terbuka kepada awak media mengenai informasi yang patut diketahui oleh masyarakat. Ia tidak akan menutup-nutupi sebuah informasi yang penting untuk masyarakat.

Ia juga menyampaikan media memiliki peranan penting menjadi penangkal berita-berita bohong yang biasanya marak terjadi saat masa Pilkada. Ia ingin media massa menjadi pelurus informasi yang beredar di masyarakat nantinya.

"Kami harap kita bisa bermitra dan bekerjasama demi menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Beltim 2020," harap Rizal.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved