Breaking News:

CPNS 2019

BKPSDM Belitung Timur Akan Verifikasi Calon Pelamar jabtan Pamong Praja Pada 2-4 Desember

BKPSDM Kabupaten Belitung Timur, ada 2-4 Desember 2018 akan melakukan verifikasi tinggi badan dan buta warna

Penulis: Suharli | Editor: Evan Saputra
posbelitung/suharli
Kepala BKPSDM Belitung Timur, Yuspian. Rabu (27/11/2019) 

BKPSDM Belitung Timur Akan Verifikasi Calon Pelamar jabtan Pamong Praja Pada  2-4 Desember

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - BKPSDM Kabupaten Belitung Timur, ada 2-4 Desember 2018 akan melakukan verifikasi tinggi badan dan buta warna, bagi calon pelamar jabatan Polisi Pamong Praja Pemula dan Ahli Pertama di Lingkup Pemerintah kabupaten Belitung Timur, hal tersebut disampaikan Kepala BKPSDM Beltim Yuspian.

Dia menjelaskan verifikasi tinggi badan dan buta warna menjadi syarat wajib bagi para pelamar dijabatan tersebut. Oleh karenanya BKPSDM memfasilitasi para pelamar untuk verifikasi tinggi badan dan buta warna yang dilakukan tenaga kesehatan.

"Pelaksanan selama tiga hari Senin sampai dengan Rabu, mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB," ujarnya kepada posbelitung, Minggu, (1/12/2019).

Verifikasi ini rencana akan dilaksanakan di Gedung CAT BKPSD Beltim, komplek perkantoran Manggarawan.

Berkenaan dengan hal tersebut, Dia juga mengingatkan para pelamar untuk membawa, KTP asli, kartu pendaftaran peserta, surat keterangan sehat Dokter asli, dan surat keterangan buta warna asli.

"Ini sifatnya konfirmasi, dari dokumen keterangan yang sudah diunggah, karena ada beberapa keterangan yang belum lengkap, karena ada yang hanya keterangan tinggi badan saja tanpa keterangan bebas buta warna, atau sebaliknya," ujar Yuspian.

Posbelitung.co/suharli

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved