Berita Belitung

Customer Gathering PLN UP3 Belitung, Sinergi Dalam Berinvestasi di Pulau Belitung

PLN UP3 BELITUNG megadakan Customer Gathering khusus pelanggan premium daya di atas 197 kVA

Customer Gathering PLN UP3 Belitung, Sinergi Dalam Berinvestasi di Pulau Belitung
IST/doknPLN UP3 Belitung
Manajer PLN UP3 Belitung Luky Artanty bersama Bupati Belitung Sahani Saleh menyerahkan pelanggan kategori pembayaran tagihan rekening listrik tercepat kepada perwakilan dari PT SWP Tanjung Keluang 

PLN UP3 BELITUNG megadakan Customer Gathering khusus pelanggan premium daya di atas 197 kVA

POSBELITUNG.CO, BELITUNG  - PLN UP3 BELITUNG megadakan Customer Gathering khusus pelanggan premium daya di atas 197 kVA di Hotel Fairfield by Marriott Belitung pada Kamis (28/11/2019).

Acara tersebut merupakan bentuk konsistensi dan komitmen PLN dalam upaya memberikan layanan sangat optimal kepada pelanggan khusunta pelanggan premium.

"Beberapa pekan kemarin kami mengalami kondisi kekurangan pasokan karena gangguan disisi pembangkit, tapi mulai hari ini PLN pastikan listrik sudah normal kembali seperti sedia kala," ujar Manager PT PLN (Persero) UP3 Belitung Luky Artanti dalam siaran rilis PLN, Minggu (1/12/2019).

Dalam acara yang bertemakan tema sinergi dalam berinvestasi di Pulau Belitung itu, PLN mengajak semua segmen usaha untuk berinvestasi di Pulau Belitung karena saat ini kondisi listrik sudah surplus.

Luky berharap ke depan kegiatan itu akan rutin dilakukan untuk bertemu langsung dengan pelanggan.

"Saat ini pertemuan tahap satu pelanggan premium tegangan menengah daya di atas 197 kVA. Berikutnya pertemuan tahap dua dengan pelanggan premium tegangan rendah di bawah 197 kVA," katanya.

Diakhir acara Luky, menyampaikan bahwa PLN memiliki program Promo Menembus Batas yang bisa dimanfaatkan untuk seluruh pelanggan rumah tangga hanya dengan membeli kompor induksi atau listrik bisa menikmati diskon 75 persen, serta apabila ada pelanggan yang memiliki kendaraan listrik bisa menikmati diskon 100 persen sampai 31 Desember 2019.

PLN juga memberikan penghargaan kepada pelanggan pada tarif industri besar dengan Kategori Pelanggan Paling Tertib Pembayaran Rekening Listrik kepada pada PT SWP Tanjung Keluang serta Kategori Pemakaian kWh tertinggi diperoleh oleh PT Timah.

Sedangkan pada sesi kedua untuk Bisnis dan Perhotelan, kategori Pelanggan Paling Tertib Pembayaran Rekening Listrik pada Hotel Fairfield by Marriott serta Kategori Pemakaian kWh tertinggi diperoleh Santika Premiere Beach Hotel.

Sementara itu, Bupati Belitung Sahani Saleh yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi kinerja PLN UP3 Belitung yang sudah bekerja keras dalam penormalan kondisi listrik.

Dirinya berharap ke depan PLN bisa menjaga sistem dengan baik demi mendorong investisasi dan sektor pariwisata di Belitung.

"PLN sudah bekerja keras, namanya peralatan wajar apabila terjadi gangguan. Namun PLN sangat cepat dalam merespon hal ini sampai mendatangkan 200 Tim dari Jakarta dan Surabaya. Jadi sekarang kondisi sudah kembali pulih, kami harapkan PLN bisa menjaga sistem agar semakin baik," katanya.

(posbelitung.co/Dede Suhendar)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved