Kriminalitas

Gara-Gara Ditolak Pemandu Lagu Berhubungan Intim, Seorang Pria Nekat Tembakan Pistolnya di Karaoke

Pria tersebut kesal karena ditolak berhubungan intim oleh seroang pemandu lagu yang sedang menemaninya di dalam ruang karaoke.

Gara-Gara Ditolak Pemandu Lagu Berhubungan Intim, Seorang Pria Nekat Tembakan Pistolnya di Karaoke
Tribunnews.com
Ilustrasi penggunaan pistol. 

POSBELITUNG.CO-- Suara tembakan mengejutkan para pengunjung karaoke, Kamis (28/11/2019) sekitar pukul 23.40 WIB di lokasi karaoke yang ada di Jalan Panglima Sudirman Kecamatan Klojen, Kota Malang. 

Ternyata suara letusan pistol tersebut berasal dari salah satu ruangan karaoke. Seorang pria nekat mengeluarkan senjata api dan menembak.

Pria tersebut kesal karena ditolak berhubungan intim oleh seroang pemandu lagu yang sedang menemaninya di dalam ruang karaoke.

Dikutip dari Kompas.com, menurut informasi yang diberikan Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera, kejadian penembakan itu dilakukan oleh ABR. Ia mengeluarkan tembakan dari pistol yang dimilikinya. 

Barung mengatakan, ABR karaoke sejak pukul 23.00 WIB bersama temannya berinisial DW. Mereka karaoke dengan ditemani oleh dua orang pemandu lagu, yakni F dan M.

Sekitar pukul 23.40 WIB, ABR memaksa F untuk berhubungan intim di ruang karaoke tersebut. F menolak dan berusaha untuk keluar dari ruangan tersebut.

“F dipaksa untuk melakukan hubungan badan dengan saudara ABR saat di dalam ruang karaoke namun saudari F menolak dan berusaha lari keluar,” katanya melalui keterangan tertulis, Jumat (29/11/2019).

ABR marah melihat F menolak ajakannya. F akhirnya keluar ruangan dan lari. Saat itu, ABR mengeluarkan pistol dan menembakkannya.

“Pada saat saudari F hendak keluar, kemudian saudara ABR marah dan melempar mikrofon ke pintu ruangan karaoke. Saudari F tetap berusaha keluar dan lari. Kemudian saudara ABR mengeluarkan pistolnya dan mengeluarkan tembakan sebanyak satu kali tembakan,” ungkap Barung.

Sedangkan M, pemandu lagu lainnya yang ada di dalam ruang karaoke tersebut sedang dalam kondisi mabuk.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved