Berita Belitung Timur

Launching CoE Beltim 2020, Bupati Yuslih Harap Kerja Sama Semua Pihak

Banyaknya wisatawan, lanjutnya, akan memberikan dampak ekonomi kepada masyarakat. Mulai dari akomodasi, transportasi, kuliner hingga souvenir

Launching CoE Beltim 2020, Bupati Yuslih Harap Kerja Sama Semua Pihak
(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Beltim Khaidir Lutfi 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Sebuah event wisata dikatakan tidak sukses jika tidak diketahui oleh wisatawan. Karena itu, ia mengharap kerjasama semua elemen, mulai dari pebisnis, akademisi, komunitas, media, dan OPD terkait demi menyukseskan sebuah event.

Hal itu disampaikan oleh Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Belitung Timur saat membacakan sambutan Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza dalam Launching Calender of Event (CoE) Beltim 2020 yang dilaksanakan di Gedung Amphiteather Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Belitung Timur, Senin (2/12/2019).

Banyaknya wisatawan, lanjutnya, akan memberikan dampak ekonomi kepada masyarakat. Mulai dari akomodasi, transportasi, kuliner, hingga souvenir akan terdampak ekonomi atas kunjungan wisatawan.

"Sebagai kepala daerah saya bangga bisa melaunching Calender of Event Beltim 2020. CoE 2020 ini sebagai momentum memulai euforia kegiatan pariwisata, seperti seni, budaya, hingga olahraga pada tahun depan," kata Bupati Yuslih, Senin.

Lebih lanjut, CoE ini akan menggemakan promosi pariwisata Belitung Timur ke tingkat nasional dan internasional. Selain itu juga sebagai bentuk tanggung jawab bersama dalam mempromosikan potensi daerah yang ada di Beltim.

"Semoga adanya CoE ini bisa membuat Beltim lebih mudah dikunjungi wisatawan karena agenda-agenda sudah diinformasikan," harap Bupati Yuslih.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved