Berita Belitung

Bupati Belitung Berikan Apresiasi untuk Para Guru yang Perhatian kepada Siswa Disabilitas

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Sosial Kabupaten Belitung mengadakan peringatan hari disabilitas internasional 2019

Bupati Belitung Berikan Apresiasi untuk Para Guru yang Perhatian kepada Siswa Disabilitas
Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Siswa SLB Tanjungpandan penari tarian selamat datang memberikan tepak sirih pada Bupati Belitung Sahani Saleh pada peringatan hari disabilitas internasional 2019 di UPTD Kolong Keramik, Selasa (3/11/2019). 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Sosial Kabupaten Belitung mengadakan peringatan hari disabilitas internasional 2019 di UPTD Kolong Keramik, Tanjungpandan, Selasa (3/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri Bupati Belitung Sahani Saleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Hendra Caya, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jasagung Hariyadi, segenap kepala organisasi perangkat daerah (OPD), serta sejumlah siswa dan guru SLB Tanjungpandan.

Kegiatan ini mengusung tema Indonesia Inklusi, Disabilitas Unggul. Acara tersebut dibuka oleh siswa tuna rungu yang menarikan tarian selamat datang.

"Kami apresiasi bagi guru yang telah memberikan perhatian pada siswa disabilitas," kata Bupati Belitung Sahani Saleh.

"Kepedulian terhadap disabilitas harus dimaknai lebih jauh, perhatian harus dikhususkan, mereka memiliki hak hidup dan hak asasi manusia yang harus lebih diperhatikan," imbuhnya.(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved