Fairuz A Rafiq Malas Bertemu Galih Ginanjar, Sidang Kasus Ikan Asin akan Digelar

Kasus ikan asin yang menyeret nama Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami akan segera disidangkan.

Fairuz A Rafiq Malas Bertemu Galih Ginanjar, Sidang Kasus Ikan Asin akan Digelar
Grid.ID/Corry Wenas Samosir
Fairuz A Rafiq saat Grid.ID jumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). 

POSBELITUNG.CO - Kasus ikan asin yang menyeret nama Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami akan segera disidangkan.

Pelapor Fairuz A Rafiq pun mengaku telah mendengarkan tersebut dan siap menjadi saksi dalam persidangan nanti.

"Aku kemarin dengar katanya udah masuk, tinggal tunggu panggilan aja kalau emang aku ada waktunya jadi saksi dipanggil, aku hadir," ujar Fairuz A Rafiq saat Grid.ID jumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Meski malas bertemu dengan mantan suaminya, Fairuz tetap menghadapi demi memperbaiki nama baiknya.

Ia juga berharap tidak ada lagi perempuan merasakan hal yang sama sepertinya.

"Harus siap dong. Walaupun sebenarnya malas, tapi mau nggak mau harus siap".

"Gak mungkin kan nggak ketemu. Ini kan memperjuangkan keadilan, memperjuangkan kebenaran, memperjuangkan hakikat, dan martabat perempuan jadi harus siap," kata istri Sonny Septian.

Namun hingga saat ini, ia belum mengetahui kapan sidang perdana itu akan dilaksanakan.

Yang pasti, ia akan hadir jika diminta untuk menjadi saksi dalam sidang nanti.

"Aku masih belum tahu, sudah masuk ke pengadilan, berkasnya sudah masuk. Yang jelas aku siap kalau aku siap dipanggil (jadi saksi)," tukasnya. (Corry Wenas Samosir)

Berita ini telah terbit di grid.id berjudul Sidang Kasus Ikan Asin akan Digelar, Fairuz A Rafiq Malas Bertemu Galih Ginanjar

Penulis: tidakada008
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved