Gelar Syukuran Penormalan Sistem Belitung, PLN Potong 4 Ekor Sapi

Tanjungpandan (03/11) PLN gelar syukuran penormalan sistem kelistrikan Belitung dengan memotong

Gelar Syukuran Penormalan Sistem Belitung, PLN Potong 4 Ekor Sapi
pandhu
Pemotongan sapi syukuran penormalan listrik di Belitung 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- PLN gelar syukuran penormalan sistem kelistrikan Belitung dengan memotong empat ekor sapi di kawasan pembangkit Suge, desa Pegantungan, Kecamatan Badau.

Keempat daging tersebut didistribusikan untuk warga baik itu Kabupaten Belitung maupun Belitung Timur.

Acara yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten Belitung Sahani Saleh (Sanem) beserta dengan Ketua DPRD Kabupaten Belitung Ansori, kepala Kejaksaan Negeri Belitung Ali Nurudin, dan unsur Forminda lainnya itu bertujuan untuk memanjatkan doa dan syukur atas kembali pulihnya kondisi kelistrikan di Belitung.

"Kami bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Belitong atas pengertian dan dukungan yang diberikan kepada kami sehingga saat ini listrik di Belitong kembali normal" terang General Manager PLN Babel, Abdul Mukhlis.

Pihaknya mengatakan bahwa petugas PLN telah berusaha memberikan yang terbaik dalam memulihkan sistem kelistrikan Belitong.

"Kami berusaha yang terbaik, kuran lebih 200 orang dan tim ahli kami terjunkan untuk memerbaiki sistem kelistrikan di Belitung"

Pemotongan sapi syukuran penormalan listrik di Belitung
Pemotongan sapi syukuran penormalan listrik di Belitung (pandhu)

Sementara itu, Bupati Kabupaten Belitung Sahani Saleh mengucapkan terima kasih kepada PLN atas upaya yang dilakukan sehingga listrik sudah kembali normal.

"Terima kasih atas upaya yang dilakukan teman-teman PLN sehingga listrik saat ini normal, hal ini mendukung program-program kami dalam mempromosikan pariwisata dan investasi di pulau ini" jelasnya.

Saat ini daya mampu listrik di Belitung sebesar 79 MW dengan beban puncak sebesar 44 MW. Dengan kondisi ini PLN siap mendukung investasi dan pariwisata di Belitung.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved