Breaking News:

Berita Belitung

Fun Bike Gowes Pesona Belitung 2019 Tempuh Jarak 10 Km, Raih Hadiah Menarik Total Senilai Rp 60 Juta

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menyelenggarakan kegiatan Fun Bike Gowes Pesona Belitung Tahun 2019.

istimewa
Selebaran pemberitahuan kegiatan Fun Bike Gowes Pesona Belitung Tahun 2019 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menyelenggarakan kegiatan Fun Bike Gowes Pesona Belitung 2019. Kegiatan ini akan dilaksanakan hari Minggu (8/12/2019) di Pantai Wisata Tanjungpendam.

Kegiatan akan menempuh jarak sekitar 10 kilometer. Adapun rutenya yakni garis start dimulai dari Pantai Tanjungpendam - Jalan Pattimura - Jalan Gatot Subroto - Jalan Pangeran Diponegoro - Jalan. A. Yani - Jalan Gapraman - Jalan Jend Sudirman - Satam Square - Jalan Gededek - Jalan Kemuning - dan Finish di Pantai Wisata Tanjungpendam.

Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Kabupaten Belitung Haris Maryono mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memberikan kesehatan, dan kebugaran untuk masyarakat. Sekaligus mempromosikan sektor pariwisata dalam rangka mendukung program pemerintah.

"Ini sudah tahun ketiga diselenggarakan. Insyallah kedepannya akan rutin dilaksanakan melihat kegiatan ini memberikan kesehatan dan kebugaran bagi masyarakat dari anak-anak sampai orang dewasa," kata Haris Maryono kepada posbelitung.co, Kamis (5/12/2019).

Untuk sepeda yang digunakan bagi para peserta nantinya bebas mau sepeda BMX, Ontel, sepeda mini, dan sebagainya dipersilahkan.

"Kupon sudah kami persiapkan 2.500. Adapun tiket bisa diambil di kantor Dispora Kabupaten Belitung, dan di toko sepeda jaya bike kawasan satam square pada saat jam kerja, dimulai hari ini, Kamis sampai Sabtu tanpa persyaratan apapun," jelas Haris Maryono.

Pihaknya sudah menyiapkan semacam kotak tempat penampungan kupon yang telah disediakan di Water station. 

"Untuk jumlah total hadiah secara keseluruhan Rp. 60 juta, bersumber dari dana APBD Kabupaten Belitung tahun 2019. Adapun hadiahnya berbagai macam mulai dari Kulkas, TV LED, Printer, sepeda, mesin cuci, dan Dorprize utamanya Satu Unit Sepeda Motor, serta masih banyak lagi hadiah menarik lainnya," beber Haris Maryono.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti Fun Bike Gowes Pesona Belitung Tahun 2019 ini agar terciptanya masyarakat sehat di Kabupaten Belitung.

(posbelitung.co/Ferdi Aditiawan)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved