SEA Games 2019

Sedang Berlangsung Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar, Link Live Streaming Nonton di HP

Timnas Indonesia U23 berhasil melaju ke semifinal setelah lolos babak penyisihan grup B SEA Games 2019 dengan status runner-up.

Editor: Rusmiadi
Instagram PSSI (@officialpssi)
Indonesia U-23 vs Myanmar 

POSBELITUNG.CO  Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar dalam laga semifinal SEA Games 2019, Sabtu (7/12/2019).

Timnas Indonesia U23 berhasil melaju ke semifinal setelah lolos babak penyisihan grup B SEA Games 2019 dengan status runner-up.

Laga Timnas Indonesia vs Myanmar akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12/2019) pukul 15.00 WIB.

//

Pertandingan ini akan disiarkan live malalui RCTI dan RCTI+ mulai pukul 15.00 WIB.

Pada pertandingan kali ini, Pelatih Garuda Muda, Indra Sjafri akan menurunkan kembali Firza Andhika yang sempat absen karena cedera.

Lalu di lini tengah, Zulfiandi akan tetap menjaga kedalaman lini tengah dan Evan Dimas akan menjadi motor sektor tengah.

Saddil Ramdani akan ditarik mundur karena posisi penyerangan utama kembali diisi oleh Muhammad Rafli yang sempat absen karena cedera.

Selain itu, Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay masih akan dipercaya sebagai penggedor pertahanan Myanmar

Sebelumnya pelatih Myanmar, Velizar Popov khawatir dengan anak asuhnya tidak bisa mengimbangi kecepatan punggawa skuat Garuda Muda.

Menurut Velizar, Indonesia merupakan tim kuat yang haus diwaspadai, terlebih dengan pemain mereka yang memiliki keunggulan dalam hal kecepatan.

Namun di sisi lain, dia mengaku sudah mengantongi cara untuk meredam kecepatan pemain Indonesia, dilansir dari Kompas.com.

Semua pemain Myanmar tidak boleh saling berjauhan satu sama lain agar kecepatan pemain Timnas Indonesia U23 bisa diredam, menurutnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved