Breaking News:

Gisella Anastasia Ternyata Berhasil Selamatkan Korban Bullying yang Hampir Bunuh Diri

Bullying adalah perilaku kekerasan fisik ataupun mental di mana ada satu orang atau lebih yang melakukan penyerangan atau mengintimidasi orang lain.

Grid.ID/Corry Wenas Samosir
Gisella Anastasia saat Grid.ID jumpai dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019). 

POSBELITUNG.CO - Bullying adalah perilaku kekerasan fisik ataupun mental di mana ada satu orang atau lebih yang melakukan penyerangan atau mengintimidasi orang lain.

Jika tidak dilakukan tindakan khusus, dampak bullying pun akan menimbulkan banyak efek negatif seperti depresi hingga berkeinginan untuk bunuh diri.

Terkait itu, Gisella Anastasia mengaku sempat menyelamatkan korban bullying.

Korban bullying itu sempat mendapatkan bully-an dari teman-teman lantaran ibunya membunuh suaminya di dalam mobil.

"Ibu membunuh suaminya di dalam mobil terus aku melihat dari segi anaknya yang di-bully. Aku cuma kirim semangat sedikit lah," ujar Gisella Anastasia saat Grid.ID jumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019).

"Ternyata dia cerita betapa dia merasa ditekan karena orang-orang. Sudah gitu dia mau mati aja," sambungnya.

Gisel tak menyangka jika korban bakal berdampak sejauh itu. Bahkan ia sempat panik dan berusaha menenangkan korban bullying tersebut

"Dan aku panik juga kan gimana ya ni orang bener-bener butuh bantuan gitu. Cuma gimana juga aku nggak ikut campur, aku juga nggak terlalu berani karena masih punya keluarga," ungkap Gisel.

Mantan istri Gading itu pun hanya menyarankan kepada korban bullying itu untuk menyerahkan masalah tersebut kepada Tuhan dan bercerita dengan orang terdekat.

"Cuma aku bisa mengarahkan ya cari bantuan kepada Tuhan sama keluarganya dan segala macam," pungkasnya. (Corry Wenas Samosir)

Berita ini telah terbit di grid.id berjudul Gisella Anastasia Tak Menyangka Berhasil Selamatkan Korban Bullying yang Hampir Bunuh Diri

Penulis: tidakada008
Editor: Rusmiadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved