Otomotif

Yamaha Bakal Luncurkan Tiga Produk Terbaru, NMAX 2020 Diprediksi Bakal Jadi Primadona

keberadaan tiga seri tersebut bakal hadir di Belitung pada Desember 2019 hingga Januari 2020 mendatang

Yamaha Bakal Luncurkan Tiga Produk Terbaru, NMAX 2020 Diprediksi Bakal Jadi Primadona
Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Kepala Cabang Yamaha Belitung Rico Subroto bersama karyawan dealer CV Sumber Jadi, Senin (9/12/2019). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Yamaha bakal mengeluarkan tiga produk terbaru dalam waktu dekat. Produk tersebut yakni Yamaha WR250F, Yamaha CSR 155 juga Yamaha NMAX 2020.

Dengan segmentasi berbeda, keberadaan tiga seri tersebut bakal hadir di Belitung pada Desember 2019 hingga Januari 2020 mendatang.

Melihat rekam jejak kesuksesan Yamaha di pasar roda dua Belitung, Yamaha NMAX 2020 diprediksi akan jadi primadona. Apalagi, sepeda motor tersebut mengusung model, mesin, dan teknologi terbaru.

Menurut Kepala Cabang Yamaha Belitung Rico Subroto, fitur terbaru yang menarik perhatian yakni teknologi Communication Control Unit (CCU) yang membuat pemilik motor bisa memantau kondisi kendaraannya melalui ponsel pintar.

"Jadi motornya terkoneksi ke smartphone. Jadi bisa dipantau aki, oli, juga jarak tempuh serta bahan bakar yang digunakan," katanya, Senin (9/12/2019).

Motor skutik 155 CC tersebut akan hadir di negeri laskar pelangi pada Januari 2020 dengan body yang lebih ramping daripada versi NMAX sebelumnya.

Selain itu, bagi pria penyuka gaya retro, Desember ini Yamaha juga menghadirkan XSR 155.

"Yang akan masuk Desember mudah-mudahan yang seri XSR 155 Retro. Mirip MT15, kursi model agak jadul, akan masuk ada dua unit. Segmennya lebih ke pria," jelasnya.

Yamaha juga menghadirkan WR250F yang merupakan motor thrill. Motor tersebut juga sudah bisa inden secara daring. Pemesan pun bisa mendapatkan hadiah helm dan kaos dari Yamaha.(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Hendra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved