Breaking News:

HUT ke-62 Pertamina, Fuel Terminal Tanjungpandan Gelar Syukuran hingga Beri Santunan Anak Yatim

HUT ke-62 Pertamina, Fuel Terminal Tanjungpandan Gelar Syukuran hingga Beri Santunan Anak Yatim

(posbelitung.co/dede s)
Supervisor Fuel Terminal Tanjung Pandan M Ricky Alfredo menyerahkan santunan kepada anak yatim dalam rangka syukuran HUT ke-62 PT Pertamina, Selasa (10/12/2019). 

Fuel Terminal Tanjungpandan Gelar Syukuran hingga Beri Santunan Anak Yatim di HUT ke 62 Pertamina

POSBELITUNG.CO -- Jajaran Fuel Terminal Tanjungpandan menggelar syukuran, doa bersama dan pemberian satunan kepada anak yatim, dalam rangka HUT ke-62 tahun PT Pertamina Selasa, (10/12/2019).

Acara syukuran ini dihadiri oleh tamu undangan masyarakat setempat, Hiswana Migas cabang Belitung hingga mitra kerja lainnya.

Simbolis acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Supervisor Fuel Terminal Tanjung Pandan M Ricky Alfredo dilanjutkan dengan penyerahan santunan.

"Harapannya semoga di usia 62 tahun ini, PT Pertamina makin jaya dan pendistribusian BBM/ BBK di Belitung berjalanan dengan lancar," ujar Ricky kepada posbelitung.co.

Ia mengatakan, demi mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM menjelang kondisi angin barat, pihaknya akan terus melakukan komunikasi dengan fungsi terkait (MOR II) serta membentuk Tim Satgas Pengendalian dan Pemantauan Kelancaran BBM/BBK Menjelang dan Pasca Natal 2019 serta Tahun Baru 2020.

Namun hingga saat ini kondisi stok BBM/BBK untuk Belitung aman dan pendistribusian BBM/BBK lancar.

(posbelitung.co/dede s)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved