Breaking News:

Berita Belitung

Jadi Tuan Rumah Kualifikasi PON 2020 Sepak Bola Putri, Promosikan Pariwisata Belitung Timur

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung Timur Fezzi Uktolseja mengaku siap menyambut kedatangan tim sepakbola putri

Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung Timur Fezzi Uktolseja mengaku siap menyambut kedatangan tim sepakbola putri dalam babak kualifikasi PON 2020.

"Kami akan sambut baik. Mudah-mudahan panitia siap. Karena kalau dipindahkan berarti mendadak," kata Fezzi saat ditemui Posbelitung.co, Selasa (10/12/2019).

Pemerintah Belitung Timur sudah sering melaksanakan kegiatan bertaraf nasional. Ini berarti Belitung Timur siap jika menjadi tuan rumah.

Tim dari Sumatera Utara, Bengkulu, dan tuan rumah Bangka Belitung akan bertanding di Stadion Belitung Timur Pelangi pada tanggal 13, 15, dan 17 Desember 2019.

Ia berharap dengan adanya tamu-tamu ini mereka bisa berkunjung dan melihat potensi Belitung Timur. Mudah-mudahan, lanjutnya, adanya tamu ini bisa memutar perekonomian masyarakat.

"Pariwisata juga bisa berdampak dengan hadirnya tamu-tamu ini. Mereka bisa mempromosikan keramahan dan pariwisata di Beltim ke teman-temannya nanti," kata Fezzi.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved