Breaking News:

Berita Belitung

KPU Belitung Timur Ingatkan Ibu-Ibu Jangan Tergiur Iming-Iming Barang Atau Uang Saat Pilkada

Perempuan punya peranan penting dalam suksesnya Pilkada Beltim 2020 nanti.

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Ibu-ibu majelis taklim menghadiri sosialisasi dari KPU Beltim di Masjid Ahmad Dahlan, Selasa (10/12/2019). 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- Perempuan punya peranan penting dalam suksesnya Pilkada Beltim 2020 nanti.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Belitung Timur Rizal saat membuka acara Sosialisasi dan Fasilitasi Pendidikan Pemilih bagi Pemilih Perempuan di Masjid Ahmad Dalan, Selasa (10/12/2019).

Rizal mengimbau kepada puluhan ibu-ibu yang hadir agar memakai hak pilihnya. Hak pilih ibu-ibu ini sangat bernilai bagi kemajuan dan pembangunan Beltim ke depannya.

"Jika ada dua pasangan, satu punya 100 suara dan satunya 101 maka yang menang tetap yang 101. Jadi, satu suara pun sangat berharga,"  tegas Rizal.

Kegiatan ini dihadiri Komisioner Badan Pengawas Pemilu Belitung Timur, Ihsan Jaya. Ia berpesan kepada ibu-ibu agar jangan tergiur dengan iming-iming barang atau hal lainnya dari kontestan yang bertanding nantinya.

"Suara kita itu mahal. Jangan mau diberi uang misal Rp 100 ribu. Karena suara kita berpengaruh selama lima tahun ke depan," kata Ihsan.

Ia mengimbau hindari hal-hal semacam itu. Masyarakat harus menentukan pilihan sesuai dengan hati dan lihat juga program-programnya nanti seperti apa. (Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved