Kualifikasi PON 2020

PS Babel Putri Akan Diperkuat Pemain Tiga Pemain Timnas

Seleksi pra PON ini akan dilaksanakan di Stadion Utama Belitung Timur, selama tiga Hhari, yakni 13, 15, dan 17 Desember 2019.

PS Babel Putri Akan Diperkuat Pemain Tiga Pemain Timnas
Posbelitung/Suharli
Manager PS Babel Putri Haji Dicky Markam ( paling kanan topi biru), Asisten Pelatih Fila Hadiyanto (2 kiri topi biru) pelatih fisik, Riswan pelatih kiper Gagu Setia (paling kiri) bersama dengan Pemain PS Babel Putri, usai melakukan latihan di stadion utama BelitungbTimur. Selasa (10/12/2019) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - PS Babel Putri akan diperkuat tiga Pemain Timnas untuk memperebutkan tiket menuju PON XX/2020 Papua.

Berada di grup 1, 13 Desember 2019 akan datang, Bangka Belitung akan berhadapan dengan Bengkulu, dalam kualifikasi PON XX/2020 sepak bola putri.

Seleksi pra PON ini akan dilaksanakan di Stadion Utama Belitung Timur, selama tiga Hhari, yakni 13, 15, dan 17 Desember 2019.

Manager PS Babel Putri, Haji Dicky Markam menuturkan dari managemen tim Babel putri, menuturkan saat ini timnya siap untuk mengikuti babak kualifikasi PON XX/2020 Papua.

"Alhamdulillah, saat ini PS Babel putri ada pemain dari timnas, yang dua hari lalu kembali dari memperkuat timnas di Sea Games di Filipina, mudah-mudahan bisa memotivasi rekan-rekannya," Ujar Dicky kepada Posbelitung, Selasa 10/12/2019)

Tiga pemain tersebut akan tiba di Belitung Timur hari Rabu (11/12),  tiga pemain timnas putri yang akan memperkuat PS Babel Putri yakni,
yakni Ade Mustika, Vivi Oktavia Riski dan riska Julianti, selain itu juga ada pemain Timnas U-16

"Mudah-mudahan dengan kondisi squad yang rata-rata sempat bergabung ditimnas bisa memberikan kekompakan dalam pertadingan babak kualifikasi PON ini," harap Dicky.

Selain itu dia juga berharap dukungan masyarakat Bangka Belitung untuk memberikan suport kegiatan persepakbolaan putri khususnya di Bangka Belitung.

Sementara itu, Fila Hadiyanto (Hodri) asisten pelatih PS Babel Putri menyampaikan mulai latihan sejak masuk Babel Pacak, sejak tujuh bulan lalu.

"7 bulan itu TC berjalan, dilanjutkan dengan TC inap mulai 1 Desember 2019 dengan biaya mandiri awalnya, namun akhirnya memang diganti oleh KONI Babel," ujar Hodri.

Halaman
12
Penulis: Suharli
Editor: Hendra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved