Kualifikasi PON 2020

Pesta Gol Lawan PS Bengkulu, Pelatih PS Babel Putri: Jangan Cepat Puas

Pelatih PS Babel Putri, Fauzi Toldo, dalam konfrensi pers mengatakan pada babak pertama anak-anak asuhannya

Pesta Gol Lawan PS Bengkulu, Pelatih PS Babel Putri: Jangan Cepat Puas
posbelitung/suharli
Pamain Ps Babel Putri (kostum merah) saat berebut bola dengan pemaian Bengkulu (kostum Kuning) didepan Gawang Ps Bengkulu putri. Jumat (13/12/2019). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR -- PS Babel Putri berhasil mengalahkan PS Bengkulu dalam laga Grup 1, Kualifikasi PON 2020 yang digelar di Belitung Timur, Jumat (13/12/2019).

Meskipun menang  telak, Pelatih PS Babel Putri, Fauzi Toldo, dalam konfrensi pers mengatakan pada babak pertama anak-anak asuhannya bermain belum sesuai dengan yang diinstruksikannya.

"Alhamdulilah kami bisa menang, pada babak kedua kami sudah bisa membaca kelemahan lawan, baru kami intruksikan bermain lebih pintar lagi, untuk hasilnya bagus," ujar Fauzi Jumat, (13/12/2019).

Untuk Kemenangan perdana ini kami persembahkan kepada masyarakat Babel.

Dia pun juga menguncapkan terimakasih kepada Asprov Babel, KONI serta Askab Belitung Timur, yang telah menyediakanfasilitas stadion yang cukup istimewa.

"Yang jelas saya juga intruksikan kepada pemain, jangan cepat puas karena masih ada satu pertandingan lagi yang harus dijalani yakni dengan Sumatra Utara," ujar Fauzi.

Dia pun berharap pada pertandingan berikutnya bisa memberikan terbaik untuk Bangka Belitung.

Menurutnya menghadapi Sumut nanti, timnya tetap akan waspada, mengingat Sumut juga sudah dua hari berada di Belitung Timur, dan belum bermain.

Sementara itu, pemain PS Babel putri Ade Mustiakana menyampaikan hasil dari pertandingan ini memberikan kepercayaan diri kepada rekan-rekannya, pada pertandingan berikutnya. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Hendra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved