Breaking News:

Berita Belitung

Peringati Hari Amal Bakti ke-74, Kementerian Agama Belitung Timur Gelar Gerak Jalan Kerukunan

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung Timur menggelar gerak jalan kerukunan, Sabtu (14/12/2019).

Posbelitung/Bryan Bimantoro
Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin saat melepas ratusan peserta gerak jalan kerukunan di Kantor Kemnterian Agama Belitung timur, Sabtu (14/12/2019). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung Timur menggelar gerak jalan kerukunan, Sabtu (14/12/2019).

Acara ini bertujuan memperingati Hari Amal Bakti yang tahun ini dirayakan ke-74 tahun/ Kegiatan  dengan tema pada acara yang diikuti ratusan peserta ini adalah 'Dengan Umat Rukun, Indonesia Maju'. .

Kepala Kantor Kemenag Beltim Masdar Nawawi berterima kasih kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini. 

"Sejalan tema tersebut semoga Indonesia dan Belitung Timur khususnya tetap menjaga kerukunan dan persatuan antar umat beragama," kata Masdar.

Rute gerak jalan dimulai dari Kantor Kementerian Agama Belitung Timur menuju ke simpang Rumah Makan Fega lanjut sampai tempat pencucian mobil/motor kemudian finishnya kembali ke titik start.

Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin mengangkat bendera start menandakan dimulainya kegiatan hari ini. Rencananya hari ini akan diadakan donor darah dan sunatan massal di tempat yang sama. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved