Breaking News:

Kualifikasi Sepak Bola Putri PON 2020

Kualifikasi PON 2020 Grup 1: Babak Pertama Sumatera Utara Kandaskan Bengkulu 4-0

Pertandingan kedua dalam babak kualifikasi Sepak Bola Putri PON XX/2020 Papua di grup 1 mempertemukan Tim Sumatera Utara (Sumut) dengan Bengkulu

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Posbelitung/Suharli
Kesebelasan Bengkulu Putri (kostum biru) Vs Sumatera Utara (kostum Hijau) saat berlaga dalam babak kualifikasi Sepak Bola Putri PON XX/2020. Minggu (15/12/2019) di Stadion Utama Belitung Timur Pelangi. 

Kualifikasi PON 2020 Grup 1: Babak Pertama Sumatera Utara Kandaskan Bengkulu 4-0

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- Pertandingan kedua dalam babak kualifikasi Sepak Bola Putri PON XX/2020 Papua di grup 1 mempertemukan Tim Sumatera Utara (Sumut) dengan Bengkulu, pada Minggu (15/12/2019) sore ini, Bertempat di Stadion Utama Belitung Timur Pelangi.

Menggunakan kostum biru biru PS Bengkulu di kick off babak pertama langsung mengambil inisiatif menyerang.

Malapetaka terjadi menit ke 8 di jantung pertahanan Bengkulu setelah pemain Sumatera Utara no punggung 10 di jatuhkan pemain bertahan Bengkulu sehingga terjadi penalti.

Sang Algojo Sumatera Utara nomor punggung 7 Junita Tampubolon berhasil memasukan bola ke kanan bawah gawang Bengkulu membuka kran gol 1-0.

Tertinggal -0 Bengkulu tidak mengendorkan serangan ke pertahanan Sumut, Keasyikan menyerang, Bengkulu lupa akan pertahanan. Serangan balik, Sumatera Utara berbuah gol kedua lewat stiker Yohana Simanjutak menit ke 15.

Tak puas dengan skor 2-0 Sumatera Utara menambah gol lewat tambahan dua gol Yohanna simanjutak menit ke 22, 29 yang membuatnya hattrick dan menutup babak pertama untuk kemenangan Sumatera Utara 4-0. (Posbelitung.co/Suharli)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved