Breaking News:

Kualifikasi Sepak Bola Putri PON 2020

Sumatera Utara akan Berhadapan dengan Tuan Rumah Bangka Belitung Usai Tundukan Bengkulu 5-0

Usai turun minum, tim Sumatera utara asuhan M Haidir bisa mencetak gol lagi setelah pemain belakangnya Junita Tampubolon mencetak gol kedua

Penulis: Suharli | Editor: nurhayati
Posbelitung/Suharli
Tim kesebelasan putri Sumut (kostum hijau)saat mencoba membobol pertahanan Bengkulu, pada babak kedua. Minggu (15/12/2019) 

Sumatera Utara akan Berhadapan dengan Tuan Rumah Bangka Belitung Usai Tundukan Bengkulu 5-0

POSBELITUNG,CO,BELITUNG-- Usai turun minum, tim Sumatera utara asuhan M Haidir bisa mencetak gol lagi setelah pemain belakangnya Junita Tampubolon mencetak gol kedua setelah memanfaatkan bola liar di depan gawang, tanpa kesulitan ia menceploskannya ke dalam gawang Bengkulu.

Unggul 5-0, Sumatera Utara sedikit kendur dalam melakukan serangan, beberapa serangan mereka mampu di patahkan dari lini pertahanan Bengkulu. Sesekali juga Bengkulu yang melakukan serangan ke Sumatera Utara tetapi tetap tidak membuahkan gol.

Hingga laga bubar skor tetap tidak berubah 5-0. Kemenangan ini membuat Sumatera Utara menjadi peringkat kedua setelah tuan rumah Bangka Belitung yang akan mereka hadapi Selasa (17/12/2019) akan datang, untuk memperebutkan satu tiket ke PON XX Papua.

Sebelumnya pada babak pertama, menggunakan kostum biru biru Ps Bengkulu di kick off babak pertama langsung mengambil inisiatif menyerang.

Malapetaka terjadi menit ke 8 di jantung pertahanan bengkulu setelah pemain sumatera utara no punggung 10 dijatuhkan pemain bertahan bengkulu sehingga terjadi penalti.

Tim kesebelasan putri Sumut (kostum hijau)saat mencoba membobol pertahanan Bengkulu, pada babak kedua. Minggu (15/12/2019)
Tim kesebelasan putri Sumut (kostum hijau) saat mencoba membobol pertahanan Bengkulu, pada babak kedua. Minggu (15/12/2019) (Posbelitung/Suharli)

Sang algojo Sumatera Utara nomor punggung 7 Junita Tampubolon berhasil mencocor bola ke kanan bawah gawang bengkulu membuka keran gol 1-0.

Tertinggal 1-0 Bengkulu tidak mengendorkan serangan ke pertahanan Sumut, Keasyikan menyerang Bengkulu lupa akan pertahanan. Serangan Balik sumatera utara berbuah gol kedua lewat stiker yohana simanjutak menit ke 15.

Tak puas dengan skor 2-0 Sumatera Utara menambah gol lewat tambahan dua gol Yohanna Simanjutak menit ke 22, 29 yang membuatnya hattrick dan menutup babak pertama untuk kemenangan Sumatera Utara 4-0. (Posbelitung.co/Suharli)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved