Breaking News:

CPNS 2019

78 Orang Sampaikan Sanggahan Seleksi Administrasi di CPNS Kabupaten Belitung

CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, kamis (19/12/2019) mengajukan sanggahan melalui website http://sscn.bkn.go.id.

Sscn.bkn.go.id
CPNS 2019 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Sebanyak 78 orang pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, kamis (19/12/2019) mengajukan sanggahan melalui website http://sscn.bkn.go.id.

Puluhan peserta yang mengajukan sanggahan tersebut, merupakan peserta yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) pada seleksi administrasi. Untuk sanggahan tersebut, tadi malam sudah ditutup secara resmi melalui website sscn.

"Semua ada 78 orang yang mengajukan sanggahan, dari 165 TMS. Ya semalam sudah berakhir untuk penyampaian sanggahan," ucap Kasubbag Pengadaan, Bidang Mutasi dan Pengadaan Badan Kepegawaian, Pembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung Irawan kepada posbelitung.co, kamis (19/12/2019).

Sekarang ini, kata dia, panitia seleksi daerah sudah mulai melakukan verifikasi terhadap dokumen pelamar yang mengajukan sanggahan tersebut.

"Rata - rata yang di sanggah adalah prodi (program studi) dan surat lamaran yang terkait materai, format tidak sesuai, tujuan surat lamaran. Itu yang paling mendominasi," bebernya.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved