Breaking News:

Pasien Ningsih Tinampi Membludak 30 Ribu Orang, Untuk Daftar dan Nomor Antrean Bayar Rp 300 Ribu

Pengobatan alternatif Ningsih Tinampi tengah menjadi sorotan publik lantaran memiliki pasien yang sudah antre hingga tahun 2021 mendatang.

Penulis: tidakada008 | Editor: Rusmiadi
Tangkap Layar | Youtube/Ningsih Tinampi
Ningsih Tinampi Berhasil Raup Honor Rp 70 Juta Per Hari Usai Sembuhkan Pasien dengan Kekuatannya, Budayawan Spiritual: Ada 2 Makhluk Gaib yang Bantu Dia! 

POSBELITUNG.CO - Pengobatan alternatif Ningsih Tinampi tengah menjadi sorotan publik lantaran memiliki pasien yang sudah antre hingga tahun 2021 mendatang.

Tak hanya itu, meski bekerja sebagai ahli pengobatan alternatif, Ningsih Tinampi diketahui memiliki honor hingga Rp 70 juta sehari.

Oleh karenanya banyak orang yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja syarat berobat ke tempat sang ahli pengobatan alternatif itu.

Seperti yang diketahui, nama Ningsih Tinampi mulai dikenal mampu menyembuhkan orang yang terkena santet dan kesurupan.

Tak hanya itu, banyak orang yang meyakini Ningsih bisa mengobati berbagai penyakit, sehingga mereka rela antri jauh-jauh hari demi bisa segera diobati.

Ningsih membuka praktik pengobatan di rumahnya yang terletak di kawasan Jalan Raya Lebaksari, karang Kepuh, Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Jawa Timur.

Setiap hari, rumah Ningsih selalu ramai pengunjung yang akan menjadi pasiennya.

Bahkan saking banyaknya Ningsih mengaku kewalahan, sehingga tak bisa menangani secara langsung.

Melansir dari laman Tribun Jateng, jumlah pasien Ningsih Tinampi membludak hingga antri sudah sebanyak 30 ribu orang mengantre dan diperkirakan selesai pada tahun 2021 mendatang.

Ningsih Tinampi Raup Honor Rp 70 Juta Per Hari Setelah Sembuhkan Pasien Pakai Kekuatannya

Dalam sehari, Ningsih Tinampi mampu mengobati sebanyak 100 orang, sehingga diperlukan waktu 300 hari non stop untuk mengobati semua pasien.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved