Advertorial

De Lapark Karaoke & Lounge Hadir di Belitung

DE Lapark Karaoke & Lounge mulai dibuka di area Pandan House Restaurant Desa Air Merbau Tanjungpandan, Jumat (27/12)

De Lapark Karaoke & Lounge Hadir di Belitung
ist/De Lapark Karaoke & Lounge
De Lapark Karaoke & Lounge Hadir di Belitung 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- DE Lapark Karaoke & Lounge mulai dibuka di area Pandan House Restaurant Desa Air Merbau Tanjungpandan, Jumat (27/12). Soft opening dihadiri owner Chandra Gunawan, Bupati Belitung Sahani Saleh, Wakil Bupati Isyak Meirobie, Sekretaris Daerah MZ Hendra Caya, serta unsur Forkopimda, dan beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Chandra dalam sambutannya mengatakan, penamaan De Lapark diambil dari Bahasa Melayu Belitung yakni de yang berarti pula di. Sedangkan lapark yang juga dibaca lapak merupakan tempat. Harapannyan nantinya menjadi pilihan sebagai tempat bernyanyi dan hiburan.

"Logo rantai tiga ini juga menggambarkan upaya kami bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mendukung pariwisata Belitung," ujarnya.

Menurut Chandra, selanjutnya De Lapark Karaoke & Lounge juga bisa menjadi pilihan tempat hiburan bagi wisatawan terutama saat malam. Apalagi tempat tersebut mulai dibuka pukul 13.00-02.00 WIB dini hari.

Tak hanya tempat karaoke, ada juga lounge atau tempat bersantai di lantai ke dua. Tempat ini bisa menjadi tempat ngobrol asyik sembari diiringi live music. Tiap harinya, lounge bakal dibuka pukuk 20.00-00.00.

Bupati Sanem mengatakan, dibukanya tempat hiburan tersebut diharapkan mampu menunjang pariwisata agar wisatawan yang telah jalan-jalan saat siang hari, bisa datang dan menikmati hiburan di De Lapark.
"Memang Belitung membutuhkan tempat yang representatif seperti ini," kata dia.

Ia juga mengapresiasi pemilik De Lapark yang turut andil berinvestasi dalam membangun pariwisata di kampung halamannya. Apalagi setelah sukses di ibu kota, berkenan kembali dan turut membangun Belitung.

Wakil Bupati Isyak menambahkan memang ada kebutuhan pasar bagi wisatawan akan tempat hiburan yang terkendali, bersih, dan layak. De Lapark menjadi tempat yang melengkapi kebutuhan tersebut. Didukung pula suasana yang lebih privat.

"Kami juga mendukung pengusaha untuk berani berinvestasi dalam hal ini. Apalagi pengusaha juga menjamin tempat ini terbuka dan bisa diawasi dengan baik, juga ada komitmen dengan BNN tempat ini tidak ada narkoba," jelasnya. (adv/q2)

Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved