Advertorial

DPC PDI Perjuangan Belitung Bagi-bagi Sembako dalam Rangka Hari Ibu

DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Belitung menggelar Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako

DPC PDI Perjuangan Belitung Bagi-bagi Sembako dalam Rangka Hari Ibu
ist/DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Gelar Bakti Sosial 

POSBELITUNG.CO -- DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Belitung menggelar Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ibu Tahun 2019, di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung, Sabtu (28/12/2019).

Baksos bertema Terima Kasih Ibu Atas Semua Cinta dan Pengorbananmu ini dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Taufik Mardin, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Ansori, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Vina Cristyn Ferani, serta seluruh jajaran anggota DPC PDI PerjuanganKabupaten Belitung.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Taufik Mardin mengatakan, kegiatan ini sesuai dengan program partai, mulai dari instruksi tingkat dewan pimpinan pusat sampai ke tingkat cabang yang dituangkan dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Ibu.

Tujuannya, agar bisa mengingatkan kita semua sebagai seorang anak, bahwa sungguh luar biasa perjuangan dan kepedulian seorang Ibu mulai dari mengandung, melahirkan, dan merawat kita hingga dewasa. Sebagai seorang anak, temtu kita harus lebih menyanyangi seorang ibu, melihat perjuangannya yang sungguh luar biasa.

“Jadi ini momentum mengiatkan kita semua sebagai seorang anak dalam memperingati Hari Ibu,” kata Taufik Mardin, di sela kegiatan.

Ada 50 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sesuai kupon yang telah dibagikan. Penerimanya adalah ibu-ibu di sekitar Kecamatan Tanjungpandan.

Selain momentum Hari Ibu, juga sesuai dengan anggota dewan terpilih dari PDI Perjuangan Daerah Pilihan (Dapil) I dan II Tanjungpandan.

Taufik mengatakan, kegiatan ini rencananya akan rutin dilaksanakan setiap tahun karena ini sebuah instruksi. Pemberian sembako bagi ibu-ibu ini merupakan satu dari beberapa kegiatan baksos yang dilaksanakan DPC PDI Perjuangan.

Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan melakukan baksos lain dengan turun langsung ke masyarakat, melibatkan Satuan Tugas (Satgas) dan seluruh jajaran anggota DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Vina Cristyn Ferani mengatakan, baksos memperingati Hari Ibu ini adalah bentuk penghormatan dan tanda cinta kepada ibu yang telah melahirkan serta merawat anak-anaknya.

“Karena penghormatan kepada ibu bukan terbatas pada hari ibu saja, tetapi setiap saat,” kata Vina.

Vina berpesan kepada semua anak agar mencintai dan merawat Ibu dengan baik. Karena doa dan kasih sayang ibu terhadap anak-anaknya adalah yang paling tulus dan membawa berkat dunia akhirat. (adv/s3)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Hendra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved