Breaking News:

Tahun Baru 2020

Malam Tahun Baru 2020 Bakal Turun Hujan di Bangka Belitung, Termasuk 26 Provinsi Lainnya

BMKG mengeluarkan peringatan dini hari ini, terkait potensi hujan deras disertai petir dan angin kencang, mulai pagi hingga dini hari nanti

Posbelitung.co/Rusmiadi
Awan mendung menyelimut langit Kota Pangkalpinang, diprediksi Malam Tahun Baru 2020 bakal turun hujan di Bangka Belitung 

POSBELITUNG.CO - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini hari ini, Selasa (31/12/2019), terkait potensi hujan deras disertai petir dan angin kencang.

Wilayah berpotensi hujan deras yang disertai petir dan angin kencang akan melanda 26 provinsi di Indonesia.

Mengutip laman BMKG, potensi hujan deras disertai petir dan angin kencang bisa terjadi, misalnya, di Aceh, Banten, Jakarta, Bali, Kalimantan Utara, dan Sulawesi Selatan pada Selasa (31/12/2019).

Termasuk Bangka Belitung potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang pada pagi-siang hari di hampir seluruh wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, serta pada malam-dini hari di wilayah Bangka Barat, Bangka, Bangka Tengah, dan Bangka Selatan.

Berikut peringatan dini lengkap dari BMKG:

Aceh

Waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir untuk wilayah Aceh Barat Daya, Simeulue, Pulau Banyak, dan sekitarnya.

Bali

Waspada potensi hujan lebat disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Bangli, Badung, Tabanan, Karangasem, dan Jembrana.

Bangka Belitung

Halaman
1234
Editor: Rusmiadi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved