Breaking News:

Berita Belitung

DPC Demokrat Belitung Gelar Refleksi Akhir Tahun di Warkop

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Belitung menggelar kegiatan refleksi pergantian tahun di Warung Kopi Kong Djie

Posbelitung.co/Ferdi Aditiawan
Foto Bersama setelah acara kegiatan Refleksi Akhir Tahun di Warung Kopi Kongdjie Jalan Sriwijaya, Selasa (31/12/2019) 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Belitung menggelar kegiatan refleksi pergantian tahun di Warung Kopi Kong Djie Jalan Sriwijaya, Selasa (31/12/2019).

Kegiatan dengan tema peluang, tantangan, dan harapan ini dihadiri langsung oleh ketua DPC Muzakir, anggota dewan terpilih dari Partai Demokrat Syukri Gumay, serta pengurus inti perwakilan anak cabang (PAC) yang tersebar di Kabupaten Belitung.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Belitung Muzakir mengatakan, kegiatan ini dalam rangka merefleksi pergantian tahun guna memperkuat Partai di tahun 2020, karena partai demokrat mempunyai peluang dan harapan menambah lebih banyak kursi di anggota dewan.

Menurutnya, ujuan kegiatan ini guna mengaktifkan kembali pengurus-pengurus ranting partai yang ada di setiap kecamatan. Saat ini terdapat lima Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang tersebar di lima kecamatan yang ada di Kabupaten Belitung.

"Mudah-mudahan dengan adanya refleksi ini menciptakan kekompakan antara pengurus partai guna menambah kursi dewan di tahun 2024," kata Muzakir, Selasa (31/12/2019).

Ia mengungkapkan, kegiatan ini sekaligus menyusun kekuatan dalam pertarungan pemilihan 2024 nanti. Adapun rancangan persiapan sudah disusun dengan rapi seperti mencari petarung-petarung yang tangguh disetiap Daerah Pilihan (Dapil) yang ada disetiap kecamatan.

"Jadi partai demokrat menargetkan empat kursi dewan pada tahun 2024 nanti," ujar Muzakir

Anggota Dewan terpilih dari Partai Demokrat Syukri Gumay mengatakan, kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan kemajuan dan kekompakan para pengurus partai demokrat sehingga apa yang dikehendaki bisa tercapai.

"Sesuai dengan tema peluang, tantangan, dan harapan. Jadi diharapkan partai mampu menambah kursi dewan," kata Gumay.

(Posbelitung.co/Ferdi Aditiawan)

Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved