Breaking News:

Mobil Mewah Hanyut Terseret Banjir, Warganet Heboh Pemilik Minta Info Jika Ada yang Melihat

Seperti dipostingan yang diunggah akun Twitter @anima yang menyebut sebuah mobil BMW hanyut terbawa arus banjir, Rabu(1/1/2019) membuat warganet heboh

Kompas.com/David Oliver Purba
Ilustrasi Banjir di Jakarta 

Mobil Mewah Hanyut Terseret Banjir, Warganet Heboh Pemilik Minta Info Jika Ada yang Melihat

POSBELITUNG.CO-- Banjir di ibukota Jakarta menjadi momen yang terlupakan bagi warga ibukota karena Tahun Baru 2020 disambut dengan genangan air.

Sejak Selasa (31/12/2019) sore hingga Rabu (1/1/2020) pagi, hujan deras mengguyur Jakarta dengan intensitas yang cukup tinggi terjadi.

Kondisi ini menyebabkan sejumlah titik di wilayah Jakarta dan sekitarnya atau Jabodetabek terendam banjir pada awal tahun 2020 ini.

Akibat banjir yang terjadi tidak hanya mengenangi perumahan warga beberapa mobil yang terparkir dijalan pun ikut terseret arus air.

Bahkan ada mobil mewah yang hanyut terseret banjir.

Berjajar mobil-mobil yang ditemukan terseret banjir. Sebuah mobil BMW putih yang ikut hanyut ditemukan warga tersangkut di pohon.
Berjajar mobil-mobil yang ditemukan terseret banjir. Sebuah mobil BMW putih yang ikut hanyut ditemukan warga tersangkut di pohon. (Twitter)

Seperti dipostingan  yang diunggah akun Twitter @anima yang menyebut sebuah mobil BMW hanyut terbawa arus banjir, Rabu (1/1/2019), sehingga membuat warganet heboh.

Tak berselang lama, setelah mobil BMW berhasil ditemukan, akun Twitter tersebut membagikan foto yang menampilkan tiga buah mobil berjajar di sebuah tempat terbuka.

Pengunggah menyebut mobil yang berjajar tersebut merupakan mobil-mobil yang hanyut terbawa banjir.

"Ini mobil parkir? Kagak, semua keseret arus terus numpuk di sini," tulisnya di Twitter.

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved