Breaking News:

Berita Belitung Timur

Tawa Lepas Bupati Beltim Yuslih Ihza Saat Foto Bersama ASN, Ini Pesannya Awali Kerja pada Tahun Baru

Kompak mengunakan batik, tawa lepas menghiasi wajah mereka saat berwelfie.

posbelitung.co/ Suharli
Para ASN di Pemkab Beltim mengajak Bupati Belitung Timur berwelfie di halaman Kantor Bupati, Kamis (2/1/2019) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Pemandangan tak biasa terlihat di halaman Kantor Bupati Belitung Timur seusai pelaksanaan Apel bersama awal tahun 2020.

Sejumlah ASN di lingkup Kabupaten Belitung Timur tampak mengajak Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza untuk berfoto welfie.

Menerima ajakan Welfie Bupati Yuslih pun tersenyum mengiyakan, sontak saja para ASN yang diketahui dari Bapelitbangda tersebut mengerumuni orang nomor satu di Belitung Timur itu.

Kompak mengunakan batik, tawa lepas menghiasi wajah mereka saat berwelfie.

"Hari ini kami mengawali kerja di tahun baru 2020, jadi harus mulai dari semangat baru melaksanakan tugas, tahun 2019 sudah dilalui bersama-sama, bisa dijadikan sebuah evaluasi, saya rasa tahun 2019 cukup bagus, namun tetap jangan berpuas diri, tetap tahun 2020 harus bertekad lebih baik juga," ujar Bupati Yuslih kepada posbelitung.co, Kamis (2/1/2019).

Yuslih juga menginstruksikan kepada ASN agar meningkatkan kinerja dan berbuat melaksanakan program-program untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Belitung Timur.

Sebelumnya pada penutup tahun 2019 Bupati Yuslih melakukan mutasi kepada empat pejabat tinggi pratama.

Menurutnya, mutasi tersebut dilakukan untuk melakukan penyegaran dan motivasi, terutama di empat OPD dengan pemimpin baru diharapkan kinerja semakin bagus kedepannya. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved