Breaking News:

Gosip Selebritis

Barbie Kumalasari Ogah Rayakan Tahun Baru Bersama Galih di Penjara,Pilih ke Sentul Bersama Sang Anak

Artis kontroversi yang dinobatkan oleh netizen si Ratu Halu, Barbie Kumalasari memilih tak merayakan tahun baru bersama sang suami Galih Ginanjar.

instagram/barbiekumalasari
Barbie Kumalasari 

Barbie Kumalasari Ogah Rayakan Tahun Baru Bersama Galih di Penjara,Pilih ke Sentul Bersama Sang Anak

POSBELITUNG.CO-- Artis kontroversi yang dinobatkan oleh netizen si Ratu Halu, Barbie Kumalasari memilih tak merayakan tahun baru bersama sang suami Galih Ginanjar.

Apalagi Galih saat ini mendekam di hotel prodeo penjara karena tersandung kasus skandal ikan asin.

Barbie Kumalasari mengaku tak akan bersama Galih Ginanjar menghabiskan malam pergantian tahun.

Barbie menyebut akan pergi ke Sentul, Bogor, menemani anaknya. 

“Enggak (sama Galih), aku tahun baru ke Sentul aja sih bawa anakku sama adik aku. Mau seru-seruan di sana, nanti baliknya tanggal 2 (Januari),” kata Barbie Kumalasari saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Tadinya, Barbie Kumalasari berencana berlibur ke luar negeri bareng Uya Kuya dan keluarga. Hanya saja, pekerjaannya yang padat membuat Barbie Kumalasari tak bisa berangkat.

“Karena kan aku harusnya ke Las Vegas bareng Papi Uya juga, cuma waktuku sudah enggak keburu, masih banyak kerjaan juga,” ucap Barbie.

Maka dari itu, Barbie Kumalasari akan bertolak ke luar negeri pada 17 Januari 2020 mendatang. "Jadi aku nanti ke luar negeri menyusul di atas tanggal 17 (Januari),” ujarnya.

Kolase Kriss Hatta, Barbie Kumalasari, dan Galih Ginanjar. Terbaru, selebriti Barbie Kumalasari menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya belum bercerai dengan Galih Ginanjar, suami yang dinikahinya secara siri.
Kolase Kriss Hatta, Barbie Kumalasari, dan Galih Ginanjar. Terbaru, selebriti Barbie Kumalasari menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya belum bercerai dengan Galih Ginanjar, suami yang dinikahinya secara siri. (Kolase dari Kompas.com/Ira Gita dan Kompas.com/Dian Reinis Kumampung)

Jarang menjenguk bahkan tak menghadiri sidang suaminya, Barbie Kumalasari justru kerap datang dalam sidang kasus pemukulan dengan terdakwa Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Halaman
123
Editor: nurhayati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved