BREAKING NEWS

BREAKING NEWS- Kadus Ungkap Identitas Mayat yang Ditemukan di Sebuah Kontrakan di Manggar

Kadus Numpang Empat Desa Mekar Jaya Manggar Niwati mengatakan mayat tersebut merupakan pria yang semasa hidupnya tidak punya tempat tinggal tetap.

BREAKING NEWS- Kadus Ungkap Identitas Mayat yang Ditemukan di Sebuah Kontrakan di Manggar
(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
Polisi mengevakuasi mayat yang ditemukan di sebuah kontrakan di Manggar Belitung Timur, Minggu (5/1/2020) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR -  Sesosok mayat ditemukan di kontrakan yang terletak Dusun Numpang 4 RT. 4/2 Desa Mekar Jaya, Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Minggu (5/1/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Kadus Numpang Empat Desa Mekar Jaya Manggar Niwati mengatakan mayat tersebut merupakan pria yang semasa hidupnya tidak punya tempat tinggal  tetap.

Korban sering berpindah tempat tinggal karena tidak memiliki keluarga di Manggar.

"Kabarnya sih dia dari Kalimantan. Korban biasa dipanggil Kek Mamat. Bolak-balik ambil air buat kebutuhan sendiri aja. Makan juga biasa dikasih orang," jelas Niwati kepada posbelitung.co, Minggu (5/1/2020).

Berdasarkan pantauan posbelitung.co, mayat berada dalam posisi tertelungkup menghadap ke utara dan mepet di depan pintu depan rumahnya.

Memakai pakaian putih dan bercelana pendek hitam.

Saat ini pihak kepolisian tengah berusaha mengevakuasi korban.

Menurut Niwati, rumah ini merupakan kepunyaan Lam Kim Pin yang sudah dikontrakkan. Orang yang mengontrak sudah pindah ke Tanjungpandan.

Korban ditaksir berumur lebih dari 70 tahun.

Mayat ditemukan saat seorang warga bernama Bunari ingin memetik mangga. Ia mencium bau menyengat lalu ada banyak lalat. Bunari langsung melapor ke kepolisian.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat ditemukan di kontrakan yang terletak Dusun Numpang 4 RT. 4/2 Desa Mekar Jaya, Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Minggu (5/1/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Saksi mata pertama kali mencurigai ada mayat ditemukan di kontrakan itu karena bau menyengat dan banyak lalat mengerubuti rumah tersebut.

Diduga mayat tersebut sudah berada di kontrakan selama seminggu.

"Saya ingin cari mangga, terus mencium bau menyengat. Saya lihat kok banyak lalat terus saya langsung lapor ke RT," kata Bunari (60) kepada posbelitung.co.

Setelah lapor ke RT, Bunari langsung melapor ke Polsek Manggar(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved