Breaking News:

Berita Belitung

Pindah Tugas, Kalapas Mohon Maaf Pada Jajaran Lapas Kelas IIB Tanjungpandan

Seno Utomo mengakhiri masa tugasnya sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Tanjungpandan dan berpindah tugas sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Waingapu

Ist/dok Lapas Kelas IIB Tanjungpandan
Seno Utomo (tengah) berfoto bersama jajaran Lapas Kelas IIB Tanjungpandan, Senin (6/1/2020). 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- Seno Utomo mengakhiri masa tugasnya sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Tanjungpandan dan berpindah tugas sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Waingapu, Kanwil Kemenkum HAM NTT.

Berdasarkan surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor SEK-48.KP-03.03 Tahun 2019 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan Dalam Jabatan Administrasi Di Lingkungan Kementerian Hukum dan  HAM tertanggal 27 Desember 2019, Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Seno Utomo digantikan oleh Romiwin Hutasoit yang sebelumnya menjabat Kepala Rutan Kelas II Tanjungpura Kabupaten Langkat Kanwil Kemenkumham Sumatra Utara.

Dipenghujung masa tugasnya, Seno mengucap salam perpisahan kepada jajarannya saat memimpin apel pagi di halaman Lapas Kelas IIB Tanjungpandan, Senin (6/1/2020).

"Saya memohon maaf selama saya memimpin tentu tidak luput dari banyak kekurangan, saya hanya berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah sebagai pimpinan. Saya berharap kedepannya Lapas Kelas IIB Tanjungpandan bisa jauh lebih baik," ungkap Seno melalui siaran rilis Lapas Kelas IIB Tanjungpandan.

Seno sendiri sudah dua tahun lebih me jabat sebagai Kalapas di Tanjungpandan dan mendapat promosi sebagai Kalapas Kelas IIA Waiungapu.

Jelang serah terima jabatan di Lapas Kelas IIB Tanjungpandan yang rencananya akan digelar akhir Januari, Kalapas juga menyampaikan sebuah kebanggaan karena selama menjalankan amanah di Belitung dirinya dibantu rekan yang hebat sehingga menghasilkan banyak prestasi.

"Apapun yang kita lakukan bersama selama ini tentunya untuk kemajuan dan kondusifitas Lapas Kelas IIB Tanjungpandan," kata Seno. (Posbelitung.co/Rilis/Dede Suhendar)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved