Breaking News:

Berita Belitung

Terciduk Satpol PP Berduaan di Kos, Pasangan Kekasih Buat Surat Pernyataan dan Dapat Pembinaan

Selain diberikan pembinaan, sepasang kekasih yang terciduk di kos diminta untuk membuat surat pernyataan dengan menggunakan materai.

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Tribun Jabar/Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Ilustrasi pasangan digerebek mesum. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung Saparuddin mengatakan sudah memberikan pembinaan kepada pasangan muda mudi yang tertangkap di salah satu kos di Jalan Ahmad Yani RT 29, Kelurahan Pangkallalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Sepasang kekasih, bernama Adi Surya Hakiki (21) warga Kecamatan Dalam, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan dan inisial VI (21) merupakan warga Kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung.

Selain diberikan pembinaan, sepasang kekasih itu pula diminta untuk membuat surat pernyataan dengan menggunakan materai.

Surat pernyataan itu sebagai bentuk perjanjian agar pasangan itu tak mengulangi perbuatan mereka.

"Kami sudah berikan pembinaan dan mereka juga sudah membuat surat pernyataan, agar tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut. Habis itu mereka kami pulangkan," kata Saparuddin kepada posbelitung.co, selasa (7/1/2020).

Apabila mereka dikemudian hari masih ditemukan melakukan perbuatan serupa, petugas tetap akan melakukan penindakan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Kami tetap akan mengacu ke Peraturan Daerah. Karena ini di nilai sudah menganggu ketertiban umum," ujarnya.

Kata Saparuddin, wanita berinisial VI (21) sudah dua kali berurusan dengan petugas Satpol PP Belitung, namun dengan kasus yang berbeda.

"Iya sudah dua kali, waktu itu dia tertangkap kasusnya bertengkar dengan pacarnya di Danau Biru, tapi bukan lelaki yang ini," bebernya.

Sepasang muda - mudi, selasa (7/1/2020) digelandang oleh petugas ke kantor Satpol PP Kabupaten Belitung, setelah tertangkap sedang berdua'an di dalam kamar kost.
Sepasang muda - mudi, selasa (7/1/2020) digelandang oleh petugas ke kantor Satpol PP Kabupaten Belitung, setelah tertangkap sedang berdua'an di dalam kamar kost. (posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sudah Dua Kali Berhubungan Badan

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved