Breaking News:

Berita Belitung

Warga RT 29 Pangkallalang Resah Pasangan Bukan Suami Istri Menginap di Kos, Sudah Dua Kali Terjadi

Ketua RT 29 Kelurahan Pangkallalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung Rusli mengatakan pasangan muda - mudi tertangkap di salah satu kos

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
posbelitung.co/Disa Aryandi
Sepasang muda - mudi, selasa (7/1/2020) digelandang oleh petugas ke kantor Satpol PP Kabupaten Belitung, setelah tertangkap sedang berduaan di dalam kamar kos 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Ketua RT 29 Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan, Belitung Rusli mengatakan pasangan yang tertangkap di rumah kos, merupakan hasil laporan dari warga setempat yang sudah resah.

Sepasang kekasih itu, bernama Adi Surya Hakiki (21) warga KT Gede, Kecamatan Dalam, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel) dan inisial VI (21) merupakan Kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung.

"Saya awalnya tidak tau ada mereka ini sering disitu, laporan kepada kami bahwa mereka tinggal disitu juga tidak ada.

Warga yang melapor kepada saya, jadi kami tindaklanjuti," kata Rusli kepada posbelitung.co, selasa (7/1/2020).

Kata Rusli, bukan hanya satu kos itu saja yang dinilai oleh warganya sering ada pasangan bukan suami istri berada di dalam satu rumah hingga larut malam dan ada yang menginap.

"Ya memang sudah beberapa kali ada pasangan bukan suami istri di area kosan itu, tapi kami pikir hanya biasa saja. Ternyata ada yang menginap juga," ujarnya.

Kata Rusli, warga setempat sebetulnya bukan baru kali pertama menyampaikan laporan terkait persoalan serupa.

Tercatat laporan sudah dua kali di Januari 2020 ini.

"Orang kampung ini, sudah dua kali menyampaikan kepada saya untuk persoalan ini. Nah kedepan, kami akan terus mengontrol dan melaporkan kepada petugas Pol PP apabila masih ada yang seperti ini karena sudah meresah masyarakat setempat," bebernya.

Petugas Satpol PP Intai Pasangan Bukan Suami Istri di Kos

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved