Gosip Selebritis

Diam-Diam Cita Citata Dilamar Pengusaha Asal Belanda, Posting Momen Manis Dilamar di Kanal Amterdam

Pedandut Cita Citata ternyata memiliki kekasih bule. Bahkan dalam waktu dekat ini dia akan mengakhiri masa lajangnya dan berencana menikah

Editor: nurhayati
net
Cita Citata 

Diam-Diam Cita Citata Dilamar Pengusaha Asal Belanda, Posting Momen Manis Dilamar di Kanal Amterdam

POSBELITUNG.CO-- Pedandut Cita Citata ternyata memiliki kekasih bule. Bahkan dalam waktu dekat ini dia akan mengakhiri masa lajangnya dan berencana menikah dengan sang kekasih hatinya, Roy Geurts di pelaminan.

Roy warga negara asal Belanda ini adalah seorang pengusaha asal Belanda. Namun, belum diketahui kapan Cita Citata dan Roy ke pelaminan.

Cita masih enggan membeberkan kapan hari bahagia itu akan terlaksana. "Ya Bismillah, doain aja yang terbaik masih progres. Mengenai pernikahan kalau akan terjadi entar dikabarin kan ini berita bahagia," kata Cita dikutip dari Kompas.com saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan

Ia tak mau membocorkan dulu kabar gembira tersebut.  "Karena ini hajat besar jadi enggak boleh dibicarakan dulu, enggak boleh dibocorin dulu, kalau udah 90 persen persiapan," ungkapnya.

Cita Citata
Cita Citata (Instagram)

Meski demikian, Cita memastikan dia akan mennggelar resepsi pernikahan di Indonesia.

"Dia suka banget sama Indonesia, jadi enggak bakal di luar ya, kalau pun ada pasti dilaksanain di Belanda sama di Indonesia," ucap Cita.

Menurut Cita , hubungannya dengan Roy telah mendapatkan restu dari orangtuanya.

Meski memiliki perbedaan budaya, Cita dan Roy justru semakin belajar untuk saling memahami satu sama lain.

"Salah kalau misalkan beda budaya dan beda kebiasaan jadi konflik. Enggak, malah kalau misal beda gitu kita jadi saling mengerti, 'oh perbedaan itu ada', jadi kita kayak udah ancang-ancang gitu, banyak pengertian," lanjut Cita.

Kabar gembira menyambut Cita Citata karena sang kekasih telah melamarnya.

Dia mengungkap kabar bahagia itu melalui sebuah video yang diunggah di Instagram Story.

Dalam video itu, awalnya Cita menunjukkan dia dan Roy sedang menikmati pemandangan kanal di Amsterdam, Belanda.

Cita menulis Roy menyewa sebuah tur kanal Amsterdam secara privat untuknya. Menurut Cita itu menjadi kejutan baginya. Mereka duduk di perahu sambil menikmati pemandangan Kota Amsterdam di sepanjang kanal yang terkenal tersebut.

Pedangdut Cita Citata memamerkan cincin di jari manis tangan kirinya setelah dilamar sang kekasih Roy Geurts di Amsterdam, Belanda.
Pedangdut Cita Citata memamerkan cincin di jari manis tangan kirinya setelah dilamar sang kekasih Roy Geurts di Amsterdam, Belanda. (Instagram/Cita Citata)
Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved