Lina Meninggal

Ungkap Kejanggalan Kematian Mantan Istri Sule, Adik Lina Bersedia Jenazah Kakaknya Diotopsi

Bahkan adik mendiang Lina, Yani mengatakan, keluarganya bersedia jika jenazah mantan istri komedian Sule tersebut dilakukan otopsi oleh kepolisian.

Editor: nurhayati
Kolase TribunStyle
Sule, Rizky Febian dan ibundanya Lina serta Teddy suami Lina 

POSBELITUNG.CO-- Kematian mantan istri Sule, Lina meninggalkan duka mendalam keluarga besarnya. Apalagi Lina yang meninggal Sabtu (4/1/2020) meninggal mendadak. 

Lina yang sebelumnya diduga meninggal karena serangan jantung dibantah pihak pengacaranya dan sang suami barunya Teddy. Menurut

Teddy istrinya meninggal bukan karena sakit jantung melainkan karena sakit asam lambung dan darah tinggi yang memang sudah diderita Lina sebelumnya.

Namun kematian Lina yang mendadak dinilai Sule dan putra sulung Lina Rizky Febian banyak kejanggalan. Begitu juga dengan keluarga Lina.

Bahkan adik mendiang Lina, Yani mengatakan, keluarganya bersedia jika jenazah mantan istri komedian Sule tersebut dilakukan otopsi oleh kepolisian.

Terlebih, sebelumnya putra Sule dan Lina, Rizky Febian menemukan kejanggalan pada jenazah ibunda.

Rizky Febian pun melaporkan kejanggalan tersebut kepada Polrestabes Kota Bandung.

"Ya mangga (silakan) saja, selama tidak ada yang merasa dirugikan, kalau Iki (Rizky Febian) sudah setuju ya boleh. Kan Iki yang paling berhak ya, dia anak yang paling gede, saya tantenya ya ikuti saja," kata Yani seperti dikutip  Kompas.com dari Antara, di kediamannya, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (7/1/2020).

Lina, Rizky Febian dan Teddy
Lina, Rizky Febian dan Teddy (Kolase Warta Kota)

Dalam laporan yang dilayangkan oleh Rizky itu berisi tentang adanya kejanggalan dalam kematian ibunya seperti lebam di leher dan di bagian tubuhnya.

Mengenai hal tersebut, Yani mengaku belum melihat secara langsung kondisi jenazah saat disemayamkan di rumah duka pada Sabtu (4/1/2020).

Dengan demikian, ia dan anggota keluarga lain tidak mengetahui ada lebam pada bagian tubuh jenazah. "Kalau keluarga kami enggak (sempat lihat wajahnya), jadi kurang tahu," ujar Yani.

Sementara itu, lanjut dia, Rizky Febian ikut memandikan jenazah Lina.

Namun, kata Yani, Rizky tidak bercerita apapun tentang kondisi tubuh Lina yang telah terbujur kaku.

"Enggak ada (yang ikut memandikan jenazah dari keluarganya), itu dari keluarga sana (keluarga Teddy, suami Lina setelah cerai dengan Sule), tetapi Iki ikut memandikan," ujar Yani.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved