Breaking News:

Kembalinya Sang Gitaris, Red Hot Chili Peppers Siapkan Album Baru Bersama John Frusciante

Kabar ini diungkapkan oleh sang drummer,Chad Smith, dengan mengatakan bahwa RHCP sangat bersemangat karena gitaris lama mereka telah kembali.

Editor: Ajie Gusti Prabowo
RHCP
Red Hot Chili Peppers bersama John Frusciante 

POSBELITUNG.CO - Setelah kembalinya John Frusciante, Red Hot Chili Peppers kini mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan satu album baru bersama sang gitaris.

Kabar ini diungkapkan oleh sang drummer, Chad Smith, kepada Rolling Stone, dengan mengatakan bahwa RHCP sangat bersemangat karena gitaris lama mereka telah kembali.

"Untuk sekarang, kami akan banyak fokus pada lagu-lagu baru dan mengerjakan sebuah album baru," ujar Chad Smith. "Kami sangat bersemangat untuk membuat musik baru."

Ketika ditanya lagi untuk memastikan apakah mereka sedang mengerjakan album baru, Chad menjawab, "Ya. Cuma itu semua yang bisa aku sampaikan."

Sebelum membagikan informasi tersebut, Chad mengaku telah diperingatkan untuk nggak membicarakan seputar RHCP.

Sementara tujuan awal dia diwawancara adalah untuk mempromosikan pameran seni terbarunya.

Dengan begitu, album baru tersebut nantinya akan menjadi album pertama John Frusciante bersama RHCP semenjak album Stadium Arcadium yang dirilis di tahun 2006 silam.

RHCP mengumumkan kembalinya John Frusciante pada 16 Desember 2019 lalu, setelah hengkang dari selama 10 tahun.

John Frusciante menggantikan Josh Klinghoffer yang di saat bersama diumumkan bahwa dirinya telah meninggalkan RHCP.

"Red Hot Chili Peppers mengumumkan bahwa kami telah berpisah dengan gitaris kami selama sepuluh tahun terakhir, Josh Klinghoffer."

"Kami juga mengumumkan dengan penuh kegembiraan dan sepenuh hati, bahwa John Frusciante telah bergabung kembali dengan band kami," tulis RHCP di Instagram. (*)

Artikel ini telah tayang di HAI-online.com dengan judul Red Hot Chili Peppers Tengah Siapkan Album Baru Bersama John Frusciante

Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved