Breaking News:

Mayat Mengambang

Penjaga Kontrakan Terakhir Bertemu Febryanti Bersama Suaminya Tiga Hari Lalu

Menurut penuturan Kasmin (70) penjaga rumah kontrakan tempat tinggal korban, dirinya terakhir bertemu korban dengan suaminya pada Rabu (8/1/2020) sore

posbelitung.co / Dede Suhendar
Suasana kontrakan korban yang ditemukan mengambang di kolong air serkuk, Dusun Air Serkuk, Desa Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Sabtu (11/1/2020). (posbelitung.co/Dede S) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Febryanti (26) (sebelumnya diberitakan berusia 25 tahun) yang ditemukan mengambang di Kolong Air Serkuk, Dusun Air Serkuk, Desa Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung itu sudah tak terlihat sejak tiga hari lalu..

Menurut penuturan Kasmin (70) penjaga rumah kontrakan tempat tinggal korban, dirinya terakhir bertemu korban dengan suaminya pada Rabu (8/1/2020) sore lalu.

Saat itu, Kasmin memberikan celana bekas kepada suami korban untuk dipakai bekerja dan setelah itu keduanya tak terlihat lagi.

Oleh sebab itu, Kasmin kaget mendapat kabar bahwa penghuni kontrakan nomor lima itu ditemukan meninggal dunia..

"Terakhir itu ketemu Rabu sore, waktu itu suaminya minta celana bekas buat kerja. Jadi setelah saya pulang ke Gantung, saya bawakan celana itu dan langsung dikasih," ujar Kasmin saat ditemui posbelitung.co.

Ia menuturkan, korban bersama suaminya tinggal di kontrakan berukuran 4x6 meter persegi nomor lima itu semenjak sembilan bulan lalu.

Menurutnya beberapa waktu dirinya tidak melihat kecurigaan apapun terhadap pasutri tersebut.

Lalu, pada Kamis (9/1/2020) lalu, adik perempuan korban sempat datang ke kontrakan mencari keberadaan korban.

Namun, beberapa kali mengetuk pintu tidak terdapat jawaban.

"Karena tidak ada jawaban, saya sempat bilang buka saja pintu nomor empat masuk dari belakang, siapa tahu tidak dengar. Tapi tidak orang, saya pikir mungkin ikut suaminya ke tempat kerja," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: Dede Suhendar
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved