Breaking News:

Warga Geger Saat Tas Dibuka Duarrr, Bom Rakitan Meledak Satu Korban Terluka Dilarikan ke Rumah Sakit

Warga Desa Padang Serunian, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Bengkulu. digegerkan dengan bom rakitan, Sabtu

Editor: nurhayati
(KOMPAS.com/Moh.Anas)
Ilustrasi petugas memasang police line saat terjadi ledakan bom di rumah warga 

POSBELITUNG.CO-- Warga Desa Padang Serunian, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Bengkulu. digegerkan dengan  bom rakitan, Sabtu, 11 Januari 2020, pagi hari tadi atau tepatnya pada pukul 06.40 WIB.

Bom tersebut adalah bom rakitan yang ditemukan di dalam tas dan meledak di rumah kepala desa setempat

Bom rakitan itu meledak persis di depan pintu. Ledakan itu sempat menghebohkan warga setempat hingga membuat warga berhamburan keluar rumah ketika mendengar suara ledakan itu.

Akibat kejadian tersebut, satu warga bernama Alex alias Halidin (60) yang merupakan orangtua kepala desa setempat mengalami luka-luka. Saat ini polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menyelidiki kejadian tersebut.

Dikutip dari Kompas.com, hanya Alex yang menjadi korban dari kejadian tersebut, dirinya mengalami luka di bagian kaki, sedangkan yang lainnya dalam kondisi selamat.

Bom tersebut terjadi pada saat Alex ingin membuka pintu rumah dan melihat ada tas yang diletakan tepat di depan pintu rumahnya tersebut.

Sesaat setelah pihaknya membuka tas tersebut, terjadilah ledakan bom rakitan itu yang mengenai kedua kakinya sehingga mengalami luka.

Saat ini korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan atas luka yang mengenai kedua kakinya.

Kapolres Seluma, AKBP, I Nyoman Mertha Dana, membenar kejadian tersebut terjadi, dan saat ini kepolisian dan pasukan Gegana sudah berada di TKP.

“Telah terjadi ledakan yang menyebabkan satu korban luka. Diduga bom rakitan yang diletakkan di dalam tas. Saat ini tim sudah berada di lokasi kejadian,” ungkap Mertha memberikan keterangan terkait kejadian di Desa Padang Serunian, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved