Bantu Korban Kebakaran di Australia, blink-182 Rilis Koleksi Merchandise Khusus Bagi Fans

Semua hasil penjualan merch ini akan disalurkan ke Austalia Zoo di Queensland, yang telah merawat secara medis dan merehabilitasi satwa liar.

Bantu Korban Kebakaran di Australia, blink-182 Rilis Koleksi Merchandise Khusus Bagi Fans
Twitter/blink182
blink-182 Rilis Koleksi Merchandise Khusus Buat Bantu Korban Kebakaran di Australia 

POSBELITUNG.CO - blink-182 baru saja meluncurkan sebuah koleksi merchandise yang dibuat khusus untuk membantu para korban kebakaran hutan di Australia.

Lewat Twitter, mereka menuliskan: “Australia sedang dirusak oleh api mematikan, dan kami merasa sangat tidak berdaya. Kami mengeluarkan koleksi merch baru + akan menyumbangkan semua hasil penjualannya. Mari ambil bagian untuk memastikan semua orang, lingkungan, serta semua kanguru & koala ini aman."

Semua hasil penjualan merch ini akan disalurkan ke Austalia Zoo di Queensland, yang telah merawat secara medis dan merehabilitasi satwa liar yang sakit, terluka, dan terlantar akibat kebakaran hutan.

Di mana sejauh ini dikabarkan telah ada sekitar satu miliar binatang yang tewas dalam kebakaran tersebut.

Koleksi merchandise tersebut dari satu kaos berwarna hitam dan satu kaos raglan berwarna hitam putih dengan desain bergambar kelinci dan koala.

Kedua kaos itu dijual dengan harga £25 dan £30 dan bisa dibeli di blink-182-uk.myshopify.com.

Menurut Mark Hoppus, lewat merchandise ini, blink-182 telah mengumpulkan uang sebanyak lebih dari $20.000 atau sekitar Rp 274 juta.

blink-182 merupakan salah satu dari sekian banyak musisi yang turut memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Australia. 

Queen dan Alice Cooper sebelumnya juga telah dikonfirmasi untuk tampil di konser amal untuk Australia pada 16 Februari mendatang di Sydney bersama k.d. lang, Olivia Newton-John, Daryl Braithwaite, John Farnham dan beberapa lainnya yang belum diumumkan. (*)

Artikel ini telah tayang di HAI-online.com dengan judul blink-182 Rilis Koleksi Merchandise Khusus Buat Bantu Korban Kebakaran di Australia
 

Editor: ajie gusti prabowo
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved