Ngaku Artis Pinggiran, Mumuk Gomez Kegirangan Saat Pertama Kali Tahu Honor Sekali Syuting

Komedian Mumuk Gomez atau yang memiliki nama asli Nurul Mukaromah ini ternyata menyimpan perjalanan karier yang terjal.

Ngaku Artis Pinggiran, Mumuk Gomez Kegirangan Saat Pertama Kali Tahu Honor Sekali Syuting
Instagram/mumukgomez
Mumuk Gomez 

POSBELITUNG.CO - Komedian Mumuk Gomez atau yang memiliki nama asli Nurul Mukaromah ini ternyata menyimpan perjalanan karier yang terjal.

Setelah menjadi artis, presenter, dan komedian yang handal, ternyata Mumuk Gomez sempat merasa tak percaya diri lantaran berasal dari kampung.

Mumuk Gomez yang berasal dari pinggiran Yogyakarta atau Kulonprogo ini mengaku mengawali karier saat masih duduk di bangku SMA.

Mumuk Gomez diketahui memulai kariernya di dunia entertainment ketika ia mengikuti audisi pencarian bakat Orang Lucu Indonesia (OLI).

Acara yang diselengarakan RCTI pada tahun 2012 itu, akhirnya membawa nama Mumuk Gomez semakin melejit dan sukses sampai sekarang.

Melansir kanal Youtube Andre Taulany pada Minggu (12/1/2020), Mumuk pun membeberkan honor pertama yang pernah ia dapatkan ketika pertama kali masuk di dunia hiburan Tanah Air.

"Aku dulu tuh karena aku dunia pertama entertaintainment, aku di OLI itu jadi aku dibayar itu pakai uang transport dulu," jelasnya.

Mumuk Gomez pun mengaku sangat bersyukur lantaran mendapatkan honor yang kala itu diakuinya cukup besar.

"Uang transport itu kurang lebih 500 ribu-an, cuma aku udah seneng banget! Gimana sih orang kampung, iya kan," tuturnya.

Mumuk mengaku tak percaya, terlebih saat itu ia tak melakukan banyak hal. Namun, ia mendapatkan honor yang dirasanya sangat besar.

Halaman
12
Penulis: tidakada008
Editor: rusmiadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved