Breaking News:

Berita Belitung

Pilkada Belitung Timur 2020, Yuslih Ingatkan Jaga Situasi Tetap Kondusif, Harus Berpolitik Santun

Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza mengingatkan kepada semua pihak agar tetap menjaga situasi tetap kondusif menjelang Pilkada September mendatang.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Dokumen Pos Belitung
Bupati Kabupaten Belitung Timur Yuslih Ihza. Senin (11/11/2019) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza mengingatkan kepada semua pihak agar tetap menjaga situasi tetap kondusif menjelang Pilkada September mendatang.

Narasi ini ia katakan seusai menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemkab dengan Kodim 0414/Belitung dan Polres Beltim mengenai pengamanan Pilkada 2020, Rabu (15/1/2020) di Ruang Rapat Kantor Bupati Beltim.

Yuslih mengatakan perhelatan menuju Pilkada sudah dimulai. Ia mengkhususkan kepada jajaran TNI dan Polri di Beltim agar selalu waspada dan mengantisipasi sejak dini jika ada gejolak tertentu.

Lanjutnya, jangan sampai ada hoax, ujaran kebencian, apalagi sampai menjatuhkan karakter dan pribadi seseorang.

Yuslih menekankan dalam berpolitik harus mengutamakan kesantunan.

"Saya tidak mengharapkan antar bakal calon, belum jadi calon bahkan antar pendukung terjadi konflik yang saling menjatuhkan. Apalagi sampai ke fisik, jangan sampai terjadi," harapnya.

Selain membahas pengamanan menjelang Pilkada 2020, dalam forum tersebut juga membahas mengenai rencana pemerintah dalam upaya mengantisipasi bencana banjir saat cuaca ekstrim seperti saat ini serta mengenai kenelayanan berupa pas kecil.

(Posbelitung.co/Suharli)

 

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved