Greysia/Apriyani Lolos ke Babak Kedua Indonesia Master 2020 Setelah Taklukkan Wakil China

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020.

Greysia/Apriyani Lolos ke Babak Kedua Indonesia Master 2020 Setelah Taklukkan Wakil China
Tribunnews/Abdul Majid
Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam sesi konferensi pers pasca laga perdana di Indonesia Masters 2020, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020). 

POSBELITUNG.CO – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020 setelah menumbangkan perlawanan wakil China Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting dengan skor 22-24, 21-17 dan 21-15.

Seusai laga, Apriyani mengatakan dirinya bersama Greysia di laga ini masih beradaptasi dalam pertandingan.

Terutama Greysia yang baru tampil perdana di ajang ini, sedangkan Apriyani sebelumnya sudah menjajal lapangan saat turun di ganda campuran bersama Tontowi Ahmad.

“Tadi kami mencari pola di set pertama, dan kak Grace juga kan baru pertandingan ini main, jadi masih cari pola. Kalau saya sudah main mix, jadi sudah bisa,” kata Apriyani dalam konferensi pers, Rabu (15/1/2020).

“Hari ini kita menunjukkan yang terbaik saja, kita mau main seperti apa, polanya lawan seperti apa, kelebihan lawan seperti apa. Yahkita sih selalu mau menerapkan yang terbaik saja,” sambungnya.

Sementara itu, Greysia mengatakan faktor Apriyani bermain rangkap di ajang ini tidak mempengaruhi kualitas permainannya saat bertanding di ganda putri.

“Saya juga pernah seperti Apriyani (main rangkap). Itu tidak masalah, kan yang penting bisa jaga kondisi, dan malah bagus untuk mengasah kemampuan pribadi,” ujarnya

Pada babak kedua, Greysia/Apriyani akan menghadapi wakil Kanada, Rachel Honderich/Kristen Tsai yang di babak pertama sukses mengalahkan Delphine Delure/Lea Palermo dengan skor 21-17, 19-21 dan 21-12. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul : Hasil Indonesia Masters 2020: Taklukkan Wakil China, Greysia/Apriyani Lolos ke Babak Kedua

Penulis: tidakada009
Editor: rusmiadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved