Breaking News:

Slipknot Rilis Film Pendek ‘Pollution’, Dijamin Merinding

Film pendek berdurasi 20 menit ini disutradarai oleh M. Shawn Crahan, atau yang dikenal sebagai Clown.

Editor: Ajie Gusti Prabowo
instagram/slipknot
Slipknot 

POSBELITUNG.CO - Beberapa minggu setelah rilis video klip untuk 'Nero Forte', Slipknot kembali dengan merilis film pendek berjudul 'Pollution'.

Film pendek ini rilis pada (15/01/2020) di Youtube Slipknot.

Film pendek berdurasi 20 menit ini disutradarai oleh M. Shawn Crahan, atau yang dikenal sebagai Clown.

HAI berani jamin, film pendek ini bakal bikin lo merinding.

Film ini dibagi dalam beberapa segmen. Pertama adalah "The end" kemudian "The Hue is Black", "Fertilization Deployment" "The News Individual", "Dream of Crops" "Mature Ovule", "Nero Forte", "Fertilization Evacuation", "Allure of Indignation", "Death Because of the Death", dan ditutup dengan "The Beginning".

Perhatiin aja. Menit-menit awal lo dikasih liat binatang kecil (bug) yang bergerak dan merayap, orang-orang yang bermain marching band dengan muka ditutup dan drum menyala, serta tokoh-tokoh menyeramkan, kayak humanoids yang menggeliat dalam karung seperti plasenta.

Clown yang bertugas sebagai sutradara menulis pernyataan di kolom description, "Saya membuat film pendek yang membuatmu mempertanyakan keberadaanmu sendiri, di sini dalam kenyataan ini. Ketika kamu berbaring di tempatmu, di sebelah yang kamu cintai, apakah kamu pernah bertanya pada diri sendiri - mungkinkah orang ini gorok leher saya saat saya tidur? Selamat menikmati. Polusi ada di mana-mana."

Kalo lo perhatiin, film ini segmennya diawali "The End" dan diakhiri dengan "The Beginning". Banyak yang bilang di kolom komentar kalo itu adalah sebuah metafora buat revolusi.

Buat lo yang penasaran langsung tontong videonya ya!

Artikel ini telah tayang di Hai-online.com dengan judul Serem! Slipknot Rilis Film Pendek Berdurasi 20 Menit Berjudul ‘Pollution’

Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved