'The Daddies' Heran Bisa Menang Lawan Lee Yang/Wang Chi-Lin

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampak bersusah payah untuk bisa melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2020.

'The Daddies' Heran Bisa Menang Lawan Lee Yang/Wang Chi-Lin
Tribunnews/Abdul Majid
Pebulutangkis ganda putra rangking dua dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam sesi konferensi pers setelah laga kontra Lee Yang/Wang Chi-lin (Taiwan) di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). 

POSBELITUNG.CO – Pebulutangkis ganda putra rangking dua dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampak bersusah payah untuk bisa melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2020 saat menghadapi Lee Yang/Wang Chi-lin (Taiwan)

Pasalnya, pasangan berjuluk The Daddies itu sempat kalah mudah di set pertama, dan di set penentu pun perolehan poin sangat ketat hingga akhirnya menutup kemenangan dengan skor, 9-21, 21-15 dan 21-19.

“Saya bersyukur bisa melewati partai krusial yag tidak mudah kita lewati ini,” kata Ahsan dalam konferensi pers pasca laga di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

“Set pertama kit keserang duluan kita tidak berkembang permainannya. Tapi, kita cuma mikir step by step kaya biasa. Tetap fokus gimana supaya dapat poin,” jelas Hendra soal jalannya pertandingan.

Sementara itu, Ahsan menilai lawan mainnya itu mampu mengeluarkan kelebihannya, namun di pengujung laga The Daddies tak menyerah, hingga ia tak menyangka bisa keluar sebagai pemenang dalam laga ketat ini.

“Mereka punya pola menyerang yang baik, power mereka di atas kita tapi kita harus berani dulu supaya mereka tidak nyaman,”

“Poin terakhir malah mereka tidak seperti dari awal, poin-poin krusial jadi gamenya gampang. Sementara kita kan keteteran tersu bisa menang, jadi agak kaget,” jelasnya.

Pada laga semifinal Indonesia Master 2020, The Daddies akan menghadapi antara pemenang antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Tim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul : Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Heran Bisa Menang Lawan Lee Yang/Wang Chi-Lin

Penulis: tidakada009
Editor: rusmiadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved